Hari Pelanggan Nasional 2020, TPS Bagikan Suvenir kepada Sopir Truk dan Kru Kapal

Hari Pelanggan Nasional 2020, TPS Bagikan Suvenir kepada Sopir Truk dan Kru Kapal

Surabaya, memorandum.co.id - Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September ini meski di tengah pandemi, tidak menyurutkan semangat TPS (Terminal Petikemas Surabaya) untuk memanjakan pelanggannya. Pelanggan yang dituju kali ini adalah para sopir truk yang berkegiatan di area TPS dan para awak kapal yang sedang sandar. Suvenir kaus dan topi bertuliskan GRIT ini sesuai dengan tema HUT TPS tahun ini yakni Leading with the GRIT dan e-money edisi HUT ke-75 RI dibagikan kepada puluhan sopir truk yang berkegiatan di area TPS, Jumat (4/9/2020). Para sopir truk antusias menerima pembagian suvenir tersebut, bahkan kebanyakan dari mereka baru tahu kalau hari ini merupakan Hari Pelanggan Nasional. Handin Waluyo, salah satu sopir truk di gate ekspor menanyakan pembagian kaus dan e-money tersebut dalam rangka apa, kemudian pegawai TPS yang membagikan mengatakan bahwa hari ini merupakan Hari Pelanggan Nasional. “Saya baru tahu kalau ternyata ada hari pelanggan. Terima kasih TPS, semoga sukses selalu,” kata Handin dengan nada polos. Tidak hanya untuk pelanggan yang berkegiatan di area lapangan saja, tetapi TPS juga memberikan suvenir kepada kru kapal yang sedang berkegiatan di TPS pada saat ini. Paket goody bag lengkap yakni tumbler, kaus, topi, agenda, payung, dan paket eksklusif berisi language tag, card holder, dan passpor holder juga diberikan kepada kapten dan awak kapal. Kapten kapal beserta awak kapal sangat mengapresiasi kehadiran tim TPS yang sengaja datang ke kapal untuk sekadar memberikan suvenir di peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, dan tentunya mereka sangat mengapresisi kegiatan ini. “Thank you TPS for the good cooperation so far and hopefully we can strive together to achieve better performance and result amidst the pandemic,” ungkap Captain Luo Shengjie, Kapten MV Wan Hai 313. Sementara Corporate Secretary TPS Erika A Palupi menyampaikan, seperti tahun-tahun sebelumnya TPS selalu memanfaatkan momen spesial ini sebagai hari berkunjung ke para pelanggan TPS. “Namun karena pandemi, TPS belum bisa merealisasikan kegiatan seperti tahun sebelumnya, sehingga untuk tahun ini ungkapan terima kasih disampaikan TPS kepada pelanggan yang sedang berkegiatan di area kerja TPS,” ucapnya. (lis/fer)        

Sumber: