Eri Cahyadi Semarakkan Jalan Sehat Pagesangan

Eri Cahyadi Semarakkan Jalan Sehat Pagesangan

Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberikan sambutan didampingi Ketua KBRS Nasirudin.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam semangat memperingati Hari Sumpah Pemuda, ratusan warga Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Jambangan tumplek blek mengikuti Jalan Sehat di Lapangan Sepak Bola Pagesangan, Minggu 27 Oktober 2024.

Acara yang diinisiasi Keluarga Besar Rakyat Surabaya (KBRS) ini semakin istimewa dan meriah dengan kehadiran Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, beserta istri Rini Indriyani. Kehadirannya disambut antusias oleh warga yang tak henti meneriakkan namanya. "Pak Eri, Pak Eri!" teriak mereka sambil berebut bersalaman.

BACA JUGA:Gelorakan Dukungan Risma-Gus Hans, Eri Cahyadi: Nek Dadi Gubernur, SMA/SMK Gratis

BACA JUGA:Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Eri Cahyadi Ajak Bangun Surabaya dengan Mahabbah

Dalam kesempatan itu, Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan pemuda dalam membangun kota. Menurut Eri, sinergi ini menjadi kunci utama untuk mewujudkan Surabaya yang lebih maju dan sejahtera.

"Butuh kerja sama yang erat antara pemerintah, masyarakat, dan pemuda. Khususnya di wilayah Jambangan, pada umumnya Surabaya. Saya yakin, dengan semangat gotong royong, kita bisa mewujudkan Kota Surabaya yang lebih baik," ujar Eri. 

Eri juga menekankan pentingnya peran pemuda sebagai agen perubahan.

"Pemuda adalah aset bangsa. Mereka memiliki energi dan ide-ide segar yang sangat dibutuhkan dalam pembangunan kota. Saya mengajak seluruh pemuda Surabaya untuk aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan positif," imbuhnya

Semangat nasionalisme membuncah saat warga bersama-sama mengikuti senam pagi dan kemudian berjalan kaki menyusuri rute yang telah ditentukan. Ratusan pasang kaki melangkah riang mengikuti Jalan Sehat memperingati Hari Sumpah Pemuda ini. 

BACA JUGA:Wali Kota Eri Cahyadi Cuti Kampanye, Restu Novi Widiani Dikukuhkan Pjs Wali Kota Surabaya

BACA JUGA:Pilkada Surabaya, PSI Bertekad Menangkan Eri-Armuji Secara Spektakuler

Sementara Ketua Jalan Sehat Hari Sumpah Pemuda, Muchlis Darmawan menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan persatuan dalam membangun kota. Muchlis menekankan bahwa semangat gotong royong dan kebersamaan harus terus dijaga, terutama di tengah keberagaman masyarakat. 

"Jalan sehat ini bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Mari kita jadikan semangat Sumpah Pemuda sebagai landasan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam berinteraksi di lingkungan kita," ujar Muchlis. 

BACA JUGA:Debat Perdana Pilwali Surabaya, PDIP: Eri-Armuji Mampu Akselerasi Kemajuan Kota

Sumber: