Pahlawan Tour XIV 2024, Kasdam V/Brawijaya: Soliditas Luar Biasa Masyarakat dan Forkopimda

Pahlawan Tour XIV 2024, Kasdam V/Brawijaya: Soliditas Luar Biasa Masyarakat dan Forkopimda

Kasdam V/Brawijaya Brigjen Endro Satoto didampingi Ketua Umum HDCI periode 2011-2021 Nanan Soekarno, Ketua HDCI Jatim Tonny Wahyudi bersama pimpinan HDCI.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Pahlawan Tour XIV 2024 menjadi event kebersamaan masyarakat, TNI, Polri serta pemerintah dalam soliditas yang sangat luar biasa dari beberapa komunitas.

Hal ini disampaikan Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Endro Satoto mewakili Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rudy Saladin MA.

"Ini suatu kehormatan bagi kita dan hal yang sangat luar biasa. Harapan kami dengan kehadiran para peserta ini, ini menunjukkan kebersamaan soliditas yang sangat luar biasa dari beberapa komunitas," ujar Brigjen TNI Endro Satoto, Jumat 25 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pahlawan Tour XIV 2024, Tonny Wahyudi: Surabaya Jadi Titik Berkumpulnya Biker

BACA JUGA:Biker Timor Leste Ramaikan Pahlawan Tour XIV 2024

Lebih lanjut, Brigjen TNI Endro Satoto, dari laporan yang masuk, saat ini jumlah para peserta ada 6.000 dari seluruh Indonesia. 

" Terima kasih atas kehadirannya di Kota Surabaya ini yang mana dari beberapa komunitas motor dari seluruh Indonesia bisa hadir di Surabaya," lanjutnya.

Tambahnya, kegiatan Pahlawan Tour ini dalam rangka untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November. Kemudian juga dalam rangka untuk memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-79. Dan juga bertepatan juga dengan untuk memperingati hari ulang tahun TNI yang ke-79.

"Tadi sudah saya sampaikan kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan juga kebersamaan kita bersama baik itu pemerintah, TNI, Polri maupun masyarakat dan komunitas motor seluruh Indonesia yang hadir pada kesempatan malam hari ini," ujar Brigjen TNI Endro Satoto.

BACA JUGA:Malam Ini Pahlawan Tour XIV yang Diinisiasi HDCI Jatim Dihadiri oleh Panglima TNI

Selain itu, tambah Brigjen TNI Endro Satoto juga kegiatan ini dalam upaya untuk memajukan pariwisata Jawa Timur khususnya di Surabaya ini. 

"Karena di sini ada pagelaran, pertunjukan seni juga pameran UMKM juga ada beberapa kegiatan penampilan band maupun artis nasional yang bisa kita nikmati bersama nanti," ujarnya. (rid/fer)

Sumber: