Polsek Wonocolo Gelar Operasi Gabungan, Ratusan Kendaraan Diperiksa

Polsek Wonocolo Gelar Operasi Gabungan, Ratusan Kendaraan Diperiksa

Polsek Wonocolo bersama Polsek Rayon V menggelar operasi stasioner gabungan.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Wonocolo bersama Polsek Rayon V menggelar operasi stasioner gabungan pada Rabu malam, 23 Oktober 2024. 

Kegiatan ini difokuskan pada pencegahan tindak kejahatan 3C dan balap liar.

Operasi yang dipimpin langsung oleh PLH Kapolsek Wonocolo, Kompol Ikhbal Gunawan, SH.MM, melibatkan puluhan personel dari berbagai Polsek. 

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Razia Malam, Situasi Kamtibmas Kondusif

Hasilnya, ratusan kendaraan roda dua dan empat diperiksa. Polisi menindak tegas pengendara yang melanggar lalu lintas dengan memberikan tilang sebanyak 8 lembar.

"Operasi ini akan terus kami lakukan secara rutin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Wonocolo dapat ditekan," ujar Kompol Ikhbal.

"Alhamdulillah, operasi malam tadi berjalan dengan lancar dan kondusif. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas. Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan," tetangnya.(mtr)

Sumber: