Polsek Gayungan Amankan Aksi Unras di Mapolda Jatim

Polsek Gayungan Amankan Aksi Unras di Mapolda Jatim

Dalam apel pengamanan yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Gayungan.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.IDPolsek Gayungan jajaran Polrestabes Surabaya mengamankan aksi unjuk rasa (unras) yang digelar oleh kelompok Institute Pemerhati Parlemen di depan Mapolda Jatim pada hari Senin 21 Oktober 2024. 

Dalam apel pengamanan yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Gayungan, sebanyak 29 personel gabungan dari berbagai satuan dikerahkan untuk menjaga situasi tetap kondusif.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli Intensif Tekan Curanmor

Personel yang terlibat terdiri dari 12 personel Polsek Gayungan, 4 personel Polsek Jambangan, 4 personel Polsek Gayungan, serta personel dari Satuan Reskrim, Lantas, Samapta, dan Intelkam Polrestabes Surabaya.

"Kami mengapresiasi kinerja seluruh personel yang telah bertugas dengan baik dalam mengamankan aksi unras ini," ujar Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Beri Pengamanan Konser DAY6 Surabaya 2024

"Berkat kesiapsiagaan dan koordinasi yang solid, aksi unras dapat berjalan dengan aman dan tertib tanpa adanya gangguan keamanan," katanya.

Kapolsek Yanuar juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli dan pengamanan di wilayah hukum Polsek Gayungan, khususnya di sekitar objek vital seperti Mapolda Jatim.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Amankan Aksi Unras KASBI, Jamin Kamtibmas Kota Surabaya

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum kami," tegas Kapolsek Yanuar.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif," terangnya.(mtr)

Sumber: