Pengamanan Pilkada, Polisi Krembung Dibekali Nilai Rohani

Pengamanan Pilkada, Polisi Krembung Dibekali Nilai Rohani

Polisi Krembung dibekali nilai-nilai rohani.--

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Bekali nilai-nilai keimanan dan ketakwaan, Kapolsek Krembung Iptu Nanang Mulyono beserta seluruh anggotanya mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Musala Mako Polsek Krembung, Jumat 18 Oktober 2024.

Berlangsung sekitar 60 menit, Kapolsek Krembung beserta anggota mendapatkan penguatan rohani dan mental sebagai modal pelaksanaan tugas secara optimal.

Pembekalan rohani tersebut diberikan oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia KH. Nur Rokhim kepada seluruh personel Polsek Krembung.

BACA JUGA:Wujudkan Pilkada Damai, Polsek Krembung Gelar Sahabat Curhat di Rejeni

KH. Nur Rokhim menyampaikan agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri, senantiasa dilandasi niat ibadah. Sehingga amanah yang diberikan dapat terlaksana dengan baik.

"Ketulusan dan keikhlasan dalam bertugas, termasuk saat ini anggota Polri sedang mengamankan Pilkada serentak 2024 tentu akan menjadi ladang pahala di setiap upaya baiknya,'' katanya.

Kapolsek Krembung Iptu Nanang Mulyono berharap melalui binrohtal anggota dalam pengamanan Pilkada, dapat memberikan tambahan semangat dan dasar nilai rohani bagi anggotanya.(jok)

Sumber: