Kapolsek Gunung Anyar Jalin Silaturahmi dengan UPN Veteran Jatim

Kapolsek Gunung Anyar Jalin Silaturahmi dengan UPN Veteran Jatim

Kapolsek Gununganyar, Iptu Sumianto Harsya Fahroni, SH, MH, melakukan kunjungan ke Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan institusi pendidikan, Kapolsek Gununganyar, IPTU Sumianto Harsya Fahroni, SH, MH, melakukan kunjungan ke Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur pada hari Rabu, 16 Oktober 2024.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Gununganyar menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada civitas akademika UPN Veteran Jatim.

Beliau menekankan pentingnya peran mahasiswa dalam menjaga kondusivitas lingkungan kampus dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Polsek Gunung Anyar Silaturahmi Jalin Kerjasama Ciptakan Pilkada Damai keTokoh Agama

"Mahasiswa memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ungkap Kapolsek Sumianto.

"Kami berharap mahasiswa dapat menjadi agen perubahan yang positif dan ikut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," imbuhnya.

Wakil Rektor III UPN, Prof. Dr. Lukman Arif, M.Si., menyambut baik kunjungan Kapolsek dan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan.

BACA JUGA:Kapolsek Gunung Anyar Salurkan Berkah Jumat, Tebar Kebaikan di Rungkut Menanggal

"Kami sangat mengapresiasi perhatian Bapak Kapolsek terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan kampus. Kerjasama ini akan sangat bermanfaat bagi kami," ujar Prof. Lukman.(mtr)

Sumber: