Pembaretan 1.150 Siswa SMAN Taruna Jatim, Pj Gubernur: Cetak Generasi Berintegritas Menyongsong Indonesia Emas

Pembaretan 1.150 Siswa SMAN Taruna Jatim, Pj Gubernur: Cetak Generasi Berintegritas Menyongsong Indonesia Emas

Pj Gubermur Adhy Karyono melakukan pembaretan kepada siswa SMAN Taruna Jatim.--

"Setelah tiga bulan menjalankan masa basis di sekolah/kesatrian masing-masing tentu banyak hal yang diperoleh. Akan tetapi yang kami tekankan adalah munculnya karakter yang kuat, jiwa kepemimpinan, solidaritas, kedisiplinan, tanggung jawab, kemandirian serta religiusitas," sebutnya. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Jatim Ajak Forkopimda, Tokoh Agama, dan Elemen Masyarakat Jadi Garda Terdepan Wujudkan Kondusifita

Di sisi lain, Pj Gubernur Adhy juga mengajak seluruh siswa menjunjung tinggi nilai nilai kebangsaan, integritas dan kejujuran dalam setiap menjalankan tugas. Serta jagalah persatuan dan kesatuan, bangunlah persaudaraan dan kekeluargaan hingga hindarilah penggunaan kekerasan dalam setiap penyelesaian masalah. 

Pada acara tersebut turut diserahkan Piala Juara Umum OSN Tingkat Nasional oleh Kepala Dinas Pendidikan Prov. Jatim Aries Agung Paewai kepada Pj Gubernur Jawa Timur. 

Turut hadir dalam acara itu di antaranya Danlanud Iswahyudi, Komandan STTAL , Kabaglapes Biro SDM Polda Jatim, Komandan Korem 081/DJ Madiun, Kepala Dinas Pendidikan Prov. Jatim, beberapa Kepala OPD Pemprov Jatim, serta para Kacabdin Pemprov Jatim.(yok)

Sumber: