Peringati HUT ke-79 Propinsi Jawa Timur dengan Program Jatim Glowing

Peringati HUT ke-79 Propinsi Jawa Timur dengan Program Jatim Glowing

kick-off program ini ditandai dengan kunjungan putra-putri yang mewakili wajah asli Jawa Timur di 3 wilayah tempat lokasi klinik berada. --

MEMORANDUM.CO.ID - Memperingati HUT ke-79 Propinsi Jawa Timur yang jatuh pada 12 Oktober, MS GLOW Aesthetic Clinic menggelar promo Jatim Glowing.

Perusahaan induk lokal besutan pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari memberikan penawaran spesial untuk treatment di cabang-cabangnya yang berada di Jawa Timur, yaitu di Surabaya, Sidoarjo, dan Malang.

Istimewanya, kick-off program ini ditandai dengan kunjungan putra-putri yang mewakili wajah asli Jawa Timur di 3 wilayah tempat lokasi klinik berada.

Mereka adalah Cak – Ning Surabaya, Guk Yuk Sidoarjo, dan Kangmas Nimas Kota Batu yang melakukan perawatan di MS GLOW Aesthetic Clinic ketiga kota tersebut.

BACA JUGA:Rutin Pakai Sheet Mask untuk Kulit Wajah Glowing ala Artis Korea

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Kulit Glowing Artis Korea, Skincare dan Perawatan Alami

Beragam perawatan wajah ini tentunya sangat penting untuk menunjang aktivitas mereka yang banyak bertemu dengan orang-orang dari berbagai level dan kalangan sehingga harus mampu menunjukkan penampilan yang selalu prima, terutama kulit wajah yang sehat dan glowing. MS GLOW Aesthetic yang ada di Surabaya, Sidoarjo, dan Malang; memiliki 3 penawaran istimewa dalam program Jatim Glowing.

"Senang sekali dengan adanya promo khusus dalam rangka HUT ke-79 Propinsi Jawa Timur, treatment  yang berkualitas di MS GLOW Aesthetic Clinic jadi lebih terjangkau ya. Cukup tunjukkan KTP bisa dapet diskon besar," ujar Helena Cornelia Pandelaki selaku Yuk Sidoarjo sekaligus Raki Intelegensia Jawa Timur 2024.

Hal ini pula yang disampaikan oleh dokter MS GLOW Aesthetic Clinic Surabaya, dr Kadek Erry Juwita, saat menjelaskan seputar pentingnya perawatan kulit, khususnya kulit wajah untuk tampil sehat dan bersinar.

"Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, khususnya kulit wajah, sudah menjadi kewajiban bagi kita melakukan perawatan kulit secara rutin setiap harinya," ujarnya.

Untuk treatment sehari-hari yang sederhana, dr Kadek menyarankan untuk melakukan cleansing wajah dan menggunakan skincare sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit yang dimiliki.

Namun ada beberapa jenis treatment kulit yang harus dilakukan di klinik karena memerlukan perlakuan dan alat khusus untuk hasil yang lebih efektif dan maksimal.

BACA JUGA:Mau Kulit Glowing? Coba Tips-tips Ampuh Ini!

BACA JUGA:Body Care Hacks ala Korea: Rahasia Kulit Sehat dan Glowing

Menariknya, selama tiga hari ke depan masyarakat bisa menikmati beragam treatment kulit andalan dan favorit MS GLOW Aesthetic Clinic melalui promo Jatim Glowing di perayaan HUT Jawa Timur.

Dengan manfaatnya masing-masing, jenis-jenis treatment tersebut dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan pori-pori pada kulit, mengurangi bintik-bintik hitam, menghidrasi, melembabkan, dan mencerahkan warna kulit.

"Untuk hasil yang lebih maksimal supaya kulit semakin sehat dan glowing, disarankan untuk menggabungkan beberapa treatment sekaligus," sarannya.

Founder MS GLOW Aesthetic Clinic, Shandy Purnamasari menyampaikan, Jawa Timur merupakan propinsi yang memiliki nilai sentimentil untuk MS GLOW Aesthetic Clinic dan unit bisnis J99 Corp. lainnya karena hampir seluruh kegiatan operasional berpusat di propinsi ini, khususnya Malang dan Surabaya.

MS GLOW Aesthetic Clinic pun lahir pertama kali di Malang dan seiring waktu berkembang ke beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Surabaya dan Sidoarjo.

"Tentunya hari jadi Propinsi Jawa Timur turut menjadi istimewa untuk keluarga besar kami di MS GLOW Aesthetic Clinic dan juga J99 Corp. Program JATIM GLOWING adalah bentuk kecintaan kami sekaligus dukungan perawatan kulit dan wajah bagi seluruh warga Jawa Timur dalam momentum HUT yang ke-79 Propinsi Jatim,” ujar Shandy. (gus)

Sumber: