Digital Lounge @Campus Manjakan Sivitas Akademika UB

Digital Lounge @Campus Manjakan Sivitas Akademika UB

Prosesi peluncuran Digital Lounge @Campus CIMB Niaga di Kampus UB.-Ariful Huda-

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan Digital Lounge @Campus pertama di Jatim, di Universitas Brawijaya (UB) Malang, Kamis 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:CIMB Niaga Manjakan Nasabah Melalui Digitalisasi

Sebuah kantor cabang digital, dengan beragam fasilitas perbankan modern. Memberikan kemudahan layanan perbankan bagi seluruh sivitas akademika. Dan hingga saat ini, telah tersedia di 8 kampus di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:FTP UB Gelar Seminar Pengembangan AI untuk Agro Industry

'Terima kasih kepada pimpinan UB, atas kolaborasi dan kesempatan kepada CIMB Niaga. Kami dapat berperan aktif, dalam menyediakan fasilitas perbankan. Sekaligus meningkatkan literasi keuangan. Semoga fasilitas di Digital Lounge @Campus menjadi solusi, untuk kebutuhan finansial di lingkungan kampus,” terang Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung, ditemui di lokasi, Kamis 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:Jadi Tuan Rumah, UB Ingin Kembangkan Pengelolaan Wakaf

Dalam peresmian itu, hadir juga Direktur Human Resources CIMB Niaga Joni Raini, dan Rektor UB Prof Widodo SSi MSi PhD MedSc, serta senior leaders CIMB Niaga serta pimpinan dan sivitas akademika UB.

BACA JUGA:Polri dan UB, Sepakat Tandatangani Nota Kesepahaman

Digital Lounge @Campus, kata Budiman, merupakan inovasi dengan konsep serba digital. Mulai mesin self service banking (SSB), dengan layanan pembukaan rekening, hanya dalam 5 menit. 

BACA JUGA:Bonsai UB : Pakar Ulas Karakter Pemilih di Pemilukada

"Ada juga, video banking untuk, transaksi finansial dan non-finansial. Termasuk pengkinian data, hingga penyampaian keluhan nasabah. Tak ketinggalan pula, mesin tarik setor tunai (TST)," lanjutnya.

BACA JUGA:Summer Course, FTP UB Hadirkan Mahasiswa dari 6 Negara

Berbeda dengan yang di mal dan perkantoran, Digital Lounge @Campus menyediakan fasilitas coworking space. Lengkap dengan big screen dan WiFi. Bisa untuk sivitas akademika dalam mengerjakan tugas. Bahkan, menikmati kopi di partnership corner dan OCTO Vending Machine. 

BACA JUGA:UB Beri Orientasi 1.692 Mahasiswa Baru Pascasarjana

Sumber: