Polri dan TNI Perkuat Sinergitas Jaga Kamtibmas

Polri dan TNI Perkuat Sinergitas Jaga Kamtibmas

Dalam semangat sinergitas yang kuat, jajaran kepolisian dan jajarannya saat mengunjungi Koramil 0832/06 Karangpilang.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam semangat sinergitas yang kuat, jajaran kepolisian dari Polsek Karangpilang, Wiyung, dan Dukuh Pakis, bersama dengan perwakilan kecamatan setempat, mengunjungi Koramil 0832/06 Karangpilang untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-79 TNI, pada hari Senin 7 Oktober 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Raya Menganti Babadan ini menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri, serta memperkuat kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Sinergitas TNI-Polri Kian Solid, Kapolsek Karangpilang Kunjungi Batalyon Howitzer 2 Marinir

Kapolsek Karangpilang, Kompol A. Risky Fardian C., beserta jajarannya, memimpin rombongan yang disambut hangat oleh Mayor Arh Ahmad Fahrudin, Danramil Karangpilang.

Selain Kapolsek Karangpilang, hadir pula Kapolsek Wiyung, Kompol Slamet Agus Sumbono, dan Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Sarageh, beserta para perwira dan anggota.

Turut hadir pula perwakilan dari kecamatan setempat, yaitu Camat Karangpilang, Ir. Ipong Wisnue W.M.M, Camat Wiyung, Bapak Budiono, dan Camat Dukuh Pakis, Ibu Anita Tri Hapsari.

BACA JUGA:Kapolsek Karangrejo Ajak Pelajar SMP Tertib Berlalulintas dan Jauhi Perbuatan Melanggar Hukum

Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan terhadap TNI, tetapi juga sebagai upaya untuk memperkuat sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(mtr)

Sumber: