Mari Intip Hobi Pemain Utama Drama Gyeongsong Creature Season 2, Apa Saja?

Mari Intip Hobi Pemain Utama Drama Gyeongsong Creature Season 2, Apa Saja?

Drama Gyoseong Creature season 2 hadir sebagai salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu di dunia hiburan Korea Selatan.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Drama Gyoseong Creature season 2 hadir sebagai salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu di dunia hiburan Korea Selatan.

Berlatarkan tahun 2024 di Seoul yang dilanda kekacauan, drama ini memadukan unsur sejarah dengan genre horor dan fantasi.

Dibalik epiknya Gyeongsong Creature Season 2 yang tengah tayang saat ini, ada peran bintang ternama yang sekaligus menjadi pemeran utama di drama satu ini.

BACA JUGA:Dijamin Senyum-Senyum Sendiri! 5 Rekomendasi Drakor yang Cocok Untuk Kamu Pecinta Genre Romantis Sekolah

Pemeran utama ini salah satunya yaitu Park Seo-joon dan Han So-hee yang menjadikan drama ini semakin dinantikan, tidak hanya karena alur cerita yang menarik, tetapi juga kualitas akting yang memukau.

Di sisi lain, di tengah dramanya yang sedang naik daun ini, ternyata para pemain utama Gyeongsong Creature juga memiliki hobi yang positif.

Penasaran? Yuk, simak.

BACA JUGA:5 Drakor Rating Terendah di Negara Asalnya, Apakah Kalian Akan Menontonnya?

Inilah hobi 4 pemain itu drama Gyeongsong Creature Season 2:

1. Park Seo Joon

Dalam drama Gyeongsong Creature Season 2, Park Seo Joon berperan sebagai Jang Ho Jae.

Di balik penampilannya yang memukau dan memiliki bentuk tubuh yang proporsional, Park Seo Joon ternyata memiliki hobi yaitu berolahraga.

Hobinya dalam berolahraga membentuk tubuhnya menjadi lebih sehat dan menarik.

Park Seo Joon sangat suka berolahraga, terutama berlatih di tempat gym. Dia sangat menjaga kebugaran tubuh, terlihat dari fisiknya yang atletis dalam drama Gyeongsong Creature Season 2.

Sumber: