Abah Anton Calonkan Wali Kota Malang, Ini Katanya

Abah Anton Calonkan Wali Kota Malang, Ini Katanya

Kehadiran Abah Anton memikat simpati masyarakat. --

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Calon Wali Kota Malang Abah Anton mengajak masyarakat yang memiliki hak pilih dalam Pilkada Kota Malang untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Kedatangan ke TPS ini menurutnya sangat menentukan masa depan Kota Malang lima tahun mendatang. “Tanggal 27 November nanti ayo datang ke TPS untuk memberikan hak suara,” kata Abah Anton, saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Sabtu 28 September 2024. 

Partisipasi aktif mendatangi TPS ini sebagai untuk berjuang bersama-sama mewujudkan harapan untuk membangun dan memajukan Kota Malang. “Bersama ABADI (Abah Anton-Dimyati, red) kami siap membawa perubahan dan kemajuan bagi kota Malang. Mari kita berjuang bersama untuk mewujudkan itu,” ujar Abah Anton.

BACA JUGA:Emak-emak Hadiri Majelis Cinta Umat, Abah Anton: Katanya Banyak yang Cocok

Masyarakat sudah memiliki pemahaman politik yang cukup sehingga akan menentukan pilihan tepat, tidak mudah terbuai dengan iming-iming atau pemberian sesuatu, seperti sembako atau lainnya. 

Wali Kota Malang periode 2013-2018 ini menyampaikan pencalonannya pada Pilkada Kota Malang 2024 ini untuk menjalankan amanah para tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat yang mengharapkan Kota Malang menjadi lebih baik.

Pencalonannya bersama Cawawali Dimyati Ayatulloh ini menurutnya bukan untuk mencari pekerjaan atau ambisi pribadi, namun lebih pada untuk memberikan kontribusi terbaik dalam memajukan Kota Malang.

Bahkan, secara terbuka Abah Anton menyampaikan ketika menjabat Wali Kota Malang 2013-2018 lalu tidak pernah menggunakan gaji untuk kepentingan pribadi. “Gaji saya berikan pada yang membutuhkan. Sebenarnya tidak mau maju lagi menjadi calon Wali Kota,” tuturnya. (ktr/ari)

Sumber: