Polisi Beri Sepatu Anak Yatim Piatu

Polisi Beri Sepatu Anak Yatim Piatu

Polisi memberi sepatu anak yatim piatu.--

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Mengetahui terdapat anak yatim piatu yang sekolah kelas 4 di SDN 2 Desa Kemantren, Tulangan, mengundang kepedulian Bhabinkamtibmas setempat dengan menghadiahi sepatu baru.

Kepedulian berupa hadiah sepatu baru tersebut diberikan Bhabinkamtibmas Desa Kemantren, Tulangan, Aiptu Edy Siswanto, Sabtu 28 September 2024 kepada Akilah Umairsh Assyabilah, 10 tahun, siswi kelas 4 SDN 2 Desa Kemantren.

BACA JUGA:Ini Pesan Kamtibmas Kapolsek Tulangan di Masjid Nurul Huda

Akilah, merupakan yatim piatu yang saat ini tinggal bersama kakeknya. Ia datang menimba ilmu di sekolahnya dengan kondisi sepatu yang sudah tidak layak.

"Ingin sekali sekolah dengan sepatu baru karena yang lama sudah kusam. Tetapi sedikit demi sedikit masih menyisahkan uang saku. Syukurlah ada Bapak Bhabinkamtibmas yang peduli dan diberi hadiah sepatu baru," ucap Akilah.

BACA JUGA:Polsek Tulangan Gencar Razia Prokes

Usai menyerahkan hadiah sepatu baru bagi Akilah dan bertemu Kakek Akilah, Bhabinkamtibmas Desa Kemantren Aiptu Edy Siswanto mengaku senang dapat membantu. 

"Rezeki yang kita peroleh juga harus di syukuri. Salah satu bentuknya adalah dengan menyisakan sebagian untuk membantu sesama," ujar Aiptu Edy Siswanto.(nrl/jok)

Sumber: