Polsek Wonocolo Amankan Konser Musik South Outside

Polsek Wonocolo Amankan Konser Musik South Outside

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, memimpin langsung pengamanan konser tersebut.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Polsek Wonocolo berhasil mengamankan konser musik South Outside Music Festival yang berlangsung di Gedung JX International, Surabaya, Sabtu malam 29 September 2024.

Acara yang dihadiri sekitar 8.000 penonton berjalan dengan lancar dan aman.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Jalin Keakraban dengan Warga Bendulmerisi dalam Rangka Pilkada 2024

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, memimpin langsung pengamanan konser tersebut.

Ditemani oleh jajarannya, termasuk Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, dan Kanit Binmas, serta didukung oleh personel Polrestabes Surabaya, kegiatan ini dipastikan berjalan kondusif.

"Kami telah mengerahkan 68 personel untuk mengamankan acara ini. Mulai dari tahap persiapan hingga selesai, situasi terus terpantau aman dan terkendali," ujar Kompol Muhammad Soleh.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Tangkap Pengedar Sabu, Amankan Barang Bukti 4,28 Gram

Konser musik yang menampilkan berbagai band ternama, seperti Tipe-X, Rebellionrose, dan Over Distortion, berhasil menarik perhatian ribuan penonton.

Meski jumlah pengunjung cukup banyak, antusiasme penonton dapat dikelola dengan baik sehingga tidak terjadi kerusuhan atau insiden yang mengganggu keamanan.

"Kami mengapresiasi kerjasama panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang terlibat dalam mengamankan acara ini. Semoga ke depannya, acara serupa dapat terus terselenggara dengan lancar dan aman," pungkas Kompol Muhammad Soleh.(mtr)

Sumber: