Inilah Susunan Resmi Persebaya vs Dewa United di GBT Malam Ini

Inilah Susunan Resmi Persebaya vs Dewa United di GBT Malam Ini

Suasana Stadion Gelora Bung Tomo. -Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Persebaya Surabaya akan menjamu Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 pekan ketujuh di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 27 September 2024 pukul 19.00 WIB. Persebaya mengincar kemenangan untuk bisa mempertahankan posisi puncak klasemen sementara. 

BACA JUGA:Banyak Mantan Pemain Persebaya di Dewa United, Ini Respons Bruno Moreira

Dalam daftar susunan pemain resmi, Pelatih Persebaya Paul Munster tetap mempertahankan starting eleven saat menghadapi PSBS Biak, pada Minggu 22 September 2024. 

Di posisi penjaga gawang masih diisi Andhika Ramadhani yang tampil gemilang saat menghadapi PSBS Biak. Meskipun Ernando sudah sembuh dari sakit, namun karena penampilan bagusnya, Andhika tetap menjadi pilihan utama Munster. 

BACA JUGA:Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Dewa United

Di posisi bek kiri dan kanan masih tetap diisi Ardi Idrus serta Mikael Tata. Meskipun Arief Catur Pamungkas sudah ada dalam line-up, namun Munster tidak melakukan rotasi. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Dewa United, Persebaya Harus Waspadai Mantan Pemain

Untuk posisi bek tengah tetap diisi Kadek Raditya dan Slavko Damjanovic. Keduanya akan berjibaku untuk tetap membuat gawang Persebaya clean sheet. 

Di posisi central midfielder masih tetap diisi Gilson Costa sebagai pemutus serangan lawan agar tidak langsung berharapan dengan bek bersama Mohamed Rasyid. Sedangkan di posisi playmaker diisi pemain terbaik liga 1 musim lalu Francisco Rivera. 

BACA JUGA:Persebaya vs Dewa United, Bruno Moreira Yakin Raih 3 Poin

Di posisi penyerang sayap ada nama Malik Risaldi dan Bruno Moreira. Dan diposiai penyerang tengah ada Flavio Silva yang di pertandingan terakhir berhasil mencetak gol perdananya. Diharapkan gol-gol lainnya bisa muncul dari penyerang asal Portugal tersebut. (rid) 

 

Berikut susunan pemain resmi Persebaya vs Dewa United;

Persebaya: 

Sumber: