Banyak Mantan Pemain Persebaya di Dewa United, Ini Respons Bruno Moreira

Banyak Mantan Pemain Persebaya di Dewa United, Ini Respons Bruno Moreira

Bruno Moreira saat memberikan keterangan dalam konferensi pers sebelum pertandingan.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - 7 pemain mantan Persebaya Surabaya kini berseragam tim Dewa United. Mereka adalah Taisei Marukawa, Ricky Kambuaya, Ahmad Nufiandani, Altariq Balla, Ady Setiawan, Reva Adi Utama, dan Rangga Muslim. 

Mereka patut diwaspadai para pemain Bajol Ijo sebab saat pertemuan terakhir di GBT Persebaya kalah telak 3-0 berkat andil besar mantan pemain. 

Kapten Persebaya Bruno Moreira mengetahui banyak pemain Fewa United yang bermain untuk Persebaya di masa lalu. Namun mereka bukanlah fokus utama untuk pemain bernomor punggung 10 itu. 

BACA JUGA:Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Dewa United

Ya, mereka memiliki beberapa pemain yang bermain di sini di masa lalu. Tapi ini bukan fokus kami untuk pertandingan nanti. Fokus untuk besok adalah Persebaya itu tim kami," ujar pemain 24 tahun itu. 

Bruno mengatakan bahwa yang paling penting adalah bagaimana mendapat poin penuh dikandang dan membuat Persebaya mempertahankan puncak klasemen sementara Liga 1.

"Yang penting bagaimana kami bisa bermain dan mendapatkan poin. Ini yang terpenting. Tapi, tentu saja, mereka punya pemain bagus yang bermain di sini," ungkap Bruno. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Dewa United, Persebaya Harus Waspadai Mantan Pemain

Pemain asal Brazil itu cukup mengenal beberapa pemain salah satunya Taisei Marukawa yang pernah menjadi rekan setimnya. Bruno menilai pemain asal Jepang itu sangat bagus dan perlu diwaspadai. 

"Saya kenal beberapa dari mereka. Taisei Marukawa yang bermian di penyerang kanan. Ya mereka pemain bagus, tapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, kami akan berusaha meraih poin ketiga besok," pungkasnya.(rid)

Sumber: