Jelang Lawan Dewa United, Persebaya Harus Waspadai Mantan Pemain

Jelang Lawan Dewa United, Persebaya Harus Waspadai Mantan Pemain

Persebaya menggelar latihan di Lapangan Thor. -Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Persebaya Surabaya akan menghadapi Dewa United dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 27 September 2024. 

BACA JUGA:Persebaya vs Dewa United, Bruno Moreira Yakin Raih 3 Poin

Dalam skuad mewah tim tamu, banyak nama yang tak asing bagi pencinta Persebaya yakni para mantan yang pernah berseragam tim kebanggaan Bonek dan Bonita. 

Mereka adalah Taise Marukawa, Ricky Kambuaya, Ahmad Nufiandani, Altariq Balla, Ady Setiawan, dan Reva Adi Utama yang pastinya wajib diwaspadai oleh Persebaya. 

BACA JUGA:Inilan Kunci Persebaya Bisa Meraih Hasil Positif di Liga 1

Pelatih Paul Munster mengatakan bahwa mereka adalah pemain yang bagus. Apalagi dalam pertandingan terakhir Persebaya kalah dengan skor telak 3-0 di GBT

"Ya, mereka pemain yang bagus. Kita bermain dengan mereka tahun lalu. Kita kalah 3-0. Saya ingat lebih banyak kalah daripada menang. Karena saya tidak suka kalah, Saya benci. Tapi, seperti yang saya katakan, ini tim baru. Dewa United juga memiliki pemain baru," ujar Munster. 

BACA JUGA:Usai Menikmati Kemenangan atas PSBS, Persebaya Kembali Gelar Latihan

Sebagai catatan kepada para pemain, pelatih asal Irlandia Utara itu sudah melihat rekmaan pertandingan mereka terakhir kali. Dan yang pasti Munster memberikan informasi mengenai kekuatan dan kelemahan Dewa United. 

"Saya sudah menonton Dewa United pada permainan terakhir mereka. Tapi, ya, ini hal yang sama. Saya akan memberi informasi kepada pemain tentang Dewa United, kekuatan dan kelemahan," jelasnya. 

BACA JUGA:Persebaya Pilih Menikmati Kemenangan, Baru Fokus Lawan Dewa United

"Tapi, seperti yang saya selalu katakan, kita fokus pada diri kita. Ini prioritas utama untuk memperbaiki sebagai tim," imbuhnya. (rid)

Sumber: