HUT Lalin Bhayangkara Ke-69, Kapolres Batu Beri Reward 4 Anggota Berprestasi

HUT Lalin Bhayangkara Ke-69, Kapolres Batu Beri Reward 4 Anggota Berprestasi

Saat Kapolres Batu AKBP Andi Yudha Pratama berikan Penghargaan pada 4 anggota Satlantas Polres Batu yang berprestasi --

BATU, MEMORANDUM.CO.ID - Kapolresta Batu, AKBP Andi Yudha Pratama serahkan langsung penghargaan pada 4 anggota Lantas Polres Batu yang mendapatkan prestasi sekaligus penghargaan tepat di Momen Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 tahun di Hotel Aston Kota Batu, Kamis 26 September 2024.

Kapolres Batu melalui Kasat Lantas AKP Diamont Bangun mengatakan, Bulan September 2024 merupakan hari Lalu Lintas dengan berbagai giatnya termasuk yang sudah dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Batu dengan mengadakan berbagai kegiatan sosialnya.

"Salah satunya dengan salurkan bantuan pada anak stanting di Kota Batu, salurkan bantuan pada orang yang kurang mampu, Bhakti Religi datangi langsung rumah-rumah Ibadah di Kota Batu dan sudah lakukan Donor Darah," paparnya.

BACA JUGA:Kapolres Batu Turun Langsung Olah TKP Pemotor Tewas yang Jadi Korban Tabrak Lari

Menurutnya, Hari Lalin Bhayangkara ke 69 jatuh pada Minggu 22 September 2024 kemarin dan hari ini terpusat dari Mabes Polri dirayakan secara serentak dan melalui zoom yang barusan terlaksana untuk Satuan Lalu Lintas Polres Batu di Hotel Aston.

"Melalui berbagai giat Bhakti dan Sosial Artinya giat lantas bisa memberi  daya manfaat bagi masyarakat sesuai dengan tema Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 tahun kali ini dengan mengangkat tema Polantas Presisi Hadir untuk menuju indonesia Maju Sehingga giat yang kami lakukan dapat memberi dampat besar bagi masyarakat luas," kata Diamont Bangun.

Sedangkan, 4 Anggota Satuan Polres Batu yang mendapatakan Penghargaan atas prestasi dan capaian cemerlang akan kinerja dalam jalankan tugasnya secara sigap dan tepat.

BACA JUGA:Polres Batu Bersama Dishub Rakor FLLAJ Terkait Penataan dan Keselamatan

"Keberhasilan Anggota Lantas Polres Batu dalam Pengungkapan kasus pencurian di toko baju sekitar alun alun batu. Diraih oleh Aipda Dedi Mawardi, Aipda Lutfi Muhajirin, Aipda Eric Jhon Pieter Nainggolan, dan  Brigadir Alfin," terangnya.

Selanjutnya, Prestasi Pengimputan Aplikasi yang bisa mencapai 100 % Brigadir Anggri Firdausi.

"Prestasi-Prestasi Yang sudah di Raih Anggota Lantas Polres Batu merupakan capaian sejak tahun 2023 hingga 2024. Adapun Polres Batu masuk  Polres Tipe C mendapatkan tingkat konfirmasi Tilang Elektronik atau Elekronic Traffic Law Enforcement  (ETLE) capaian tipe tertinggi," tandasnya.

BACA JUGA:Warga Sleman bersama Kekasihnya Ngamar di Mapolres Batu Usai Lakukan Aborsi

Diamont ungkapkan bahwa Satuan  Lantas Polres Batu pada Even -even Nasional juga sering percaya dan3 ditugaskan dalam Pengamanan jalur Nasional.

"Baru-baru ini giat KTT Indonesian -Afrika  (IAF ) di Kota Bali  KTT Asean ke 42 di Labuan Bajo , berikut raih Juara Favorit dari Polda Jatim Baru -baru ini Polisi Cilik (Pocil) serta sudah dilaksanakan pemipilihan  Duta Lantas Kota Batu juga," tandasnya. 

Sumber: