Geger 2 Kerangka Manusia di Rumah Pompa Wonorejo

Geger 2 Kerangka Manusia di Rumah Pompa Wonorejo

Petugas Inafis Polrestabes Surabaya dan Bid dokkes Polda Jatim mengolah TKP penemuan kerangka di Rumah Pompa Wonorejo. -Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dua kerangka manusia ditemukan di dasar sungai yang surut di rumah pompa air Wonorejo 1 di Jalan Kedung Baruk 26, Rabu 25 September 2024 sekitar pukul 15.25 WIB. 

BACA JUGA:Polisi Selidiki Kerangka Misterius di Bundaran Waru

Informasi yang dihimpun, kali pertama kerangka manusia itu ditemukan Muhammad Turmudhi, penjaga Rumah Pompa Wonorejo 1. 

Saat itu, pria asal Simuntap, Gemuno, Gresik mengatakan, saat itu sedang membersihkan sungai yang ada di rumah pompa. Namun, dia melihat  tulang belulang yang ada di dasar sungai yang surut. 

"Saat itu saya bersih-bersih sungai yang surut. Saya lihat benda seperti tulang. Kemudian saya dekati ternyata tulang manusia," ungkap Turmudhi di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Warga Mumbulsari Temukan Kerangka Pria Lansia Hilang di Kebun Tebu

Melihat itu, Turmudhi lalu menghubungi Polsek Tenggilis Mejoyo dan jajaran samping melalui Command Center 112. Sepengetahuan Turmudhi, kerangka diperkirakan sudah lama. 

BACA JUGA:Kerangka Mayat di Pantai Lembung Paseser Terungkap, Ternyata Warga Gresik

Sedangkan untuk air sungai di rumah pompa surut sejak sebulan ini dikarenakan ada proyek pembangunan ruko. Temuan kerangka ini menggegerkan warga setempat. 

BACA JUGA:Kerangka Dua Sosok Mayat Ditemukan di Pesisir Pantai Lembung Paseser

Sementara itu, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Tego Marwoto mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat pihaknya langsung berkoordinasi dengan Tim Dokpol Bid Dokkes Polda Jatim untuk mengolah TKP.

BACA JUGA:Dilaporkan Hilang, Lansia Ditemukan Jadi Kerangka

"Belum diketahui pasti penyebab kematian dua sosok kerangka manusia sebelum adanya penyelidikan lebih lanjut yang dilakukan oleh petugas Bid Dokkes Polda Jatim," kata Tego. 

Menurut anggota Bid dokkes Polda Jatim Kompol Syarifudin hasil olah TKP menyimpulkan bahwa ada dua kerangka manusia yang ditemukan di rumah pompa Wonorejo 1. 

Sumber: