Jelang Akhir Jabatan, Menteri ATR/BPN AHY Komitmen Tuntaskan Permasalahan Agraria

Jelang Akhir Jabatan, Menteri ATR/BPN AHY Komitmen Tuntaskan Permasalahan Agraria

Menteri AHY doorstop bersama awak media di Surabaya. -Sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan bahwa dirinya terus menjaga laju kinerja dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional meski sebentar lagi tugasnya sebagai menteri usai. 

BACA JUGA:Hadir di Surabaya, Menteri ATR/BPN Terima Penghargaan

Hadir di Surabaya untuk menerima penghargaan di bidang agraria, Menteri AHY menyampaikan, amanat dari masyarakat Indonesia untuk permasalahan agraria terus dieskalasi. 

BACA JUGA:Menteri AHY: Kita Lindungi Hak Tanah Ulayat Milik Masyarakat Adat

"Semua tim bekerja di seluruh kantor pertanahan di Indonesia. Inovasi terus didorong dan dilakukan," terang saat doorstop sebelum masuk ruangan di Hotel Westin, Surabaya, Rabu 25 September 2024 petang.

BACA JUGA:Pimpin Upacara Peringatan Hantaru 2024, Ini yang Disampaikan Menteri AHY

Masih kata AHY, bahwa di masa akhir tugasnya itu dirinya akan terus menuntaskan pekerjaan agraria menyangkut beberapa hal. 

BACA JUGA:Hantaru 2024, Menteri AHY Ungkap Kementerian ATR/BPN Berhasil Selamatkan Rp5,71 T Kerugian Negara

"Yang pasti, kami akan memastikan masyarakat mendapatkan akses untuk mengamankan serta melindungi aset yang mereka miliki," pungkas AHY yang besok pagi akan melanjutkan  perjalanan ke Pasuruan dan Probolinggo untuk menyerahkan sertifikat bersama jajaran Kanwil BPN Jatim. 

BACA JUGA:Disaksikan Presiden ke-6 RI dan Menteri AHY, Kanwil BPN Prov Jatim Juara Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024

Saat di Surabaya, Menteri AHY didampingi Kakanwil BPN Jatim Lampri, para kepala bidang dan para kepala Kantor Pertanahan di Jawa Timur. (mik)

Sumber: