Mendominasi di Babak Pertama, Indonesia U-20 Masih Imbang 0-0 atas Maladewa U-20

Mendominasi di Babak Pertama, Indonesia U-20 Masih Imbang 0-0 atas Maladewa U-20

Suasana pertandingan di babak pertama yang berkedudukan imbang 0-0. -Istimewa-

JAKARTA, MEMORANDUM.CO.ID - Indonesia U-20 bermain sangat dominan atas Maladewa U-20. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, JAKARTA, Rabu 25 September 2024, pukul 19.30 WIB itu berakhir 0-0 di babak pertama. 

BACA JUGA:Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 Vs Maladewa U-20

Di babak pertama, skuad asuhan Indra Sjafri tampil dominan pada babak pertama dengan menguasai jalannya permainan. Adapun Maladewa sesekali berupaya untuk bisa melakukan serangan ke pertahanan Indonesia.

Indonesia hampir saja mencetak gol pada menit ke-7, umpan bagus Tony Firmansyah dari sepak pojok gagal dimanfaatkan Alfhrezzi Buffon. Sontekannya masih tipis di kanan gawang Maladewa. 

Hingga 30 menit pertandingan berjalan, timnas Indonesia masih belum bisa memecah kebuntuan meskipun menguasai pertandingan. 

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Indonesia Optimistis Raih Kemenangan atas Maladewa

Sementara itu Maladewa sesekali melakukan serangan balik dan mendapatkan peluang emas mencetak gol. 

BACA JUGA:Inilah Lokasi Timnas U-20 Lakukan TC Persiapan Kualifikasi AFC

Salah satu peluang Maladewa hadir lewat tembakan Shanaan Rashaad. Mendapat umpan di dalam kotak penalti, Rashaad langsung melepas tendangan mengarah gawang. Namun, Ikram Al Giffari masih bisa menggagalkan usaha Rashaad tersebut.

Pada menit ke-35, Garuda menyerang dan mendapat peluang lewat sang kapten Dony Tri Pamungkas, tetapi tendangannya masih mengenai tiang gawang lawan. 

Lima menit berselang, Indonesia mendapat peluang emas lewat Riski Afrisal. Bermula dari tusukan Jens Raven ke dalam kotak penalti, bola lalu diumpan ke tengah, tetapi tebakan Riski masih belum berhasil membobol gawang Maladewa.

Hingga 4 menit tambhana waktu yang diberikan wasit. Indonesia masih ditahan Maladewa dengan skor imbang 0-0. (rid) 

 

Susunan Pemain Indonesia U-20 vs Maladewa U-20:

Sumber: