Masa Kampanye Dimulai, PDI-P Surabaya Tempel Stiker Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji ke Rumah Warga

Masa Kampanye Dimulai, PDI-P Surabaya Tempel Stiker Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji ke Rumah Warga

Kader Banteng Semampir sosialisasi ke rumah warga.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kader PDI Perjuangan (PDI-P) Surabaya mulai tancap gas melakukan stikerisasi paslon Pilgub Jatim Risma-Gus Hans dan Eri Cahyadi-Armuji untuk Pilkada Surabaya. Aksi ini dilakukan di berbagai titik, termasuk di dua kelurahan Kecamatan Semampir. Yakni, Wonokusumo dan Pegirian.

BACA JUGA:Kunjungan ke Sumenep, Risma Kagumi Peran Pesantren dalam Membentuk Karakter Bangsa

Ketua PAC PDI-P Kecamatan Semampir Zaenal Arifin menegaskan bahwa pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap kedua pasangan dalam kontestasi pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang. 

"Bu Risma-Gus Hans nomor urut tiga untuk Pilgub Jatim, dan Eri Cahyadi-Armuji nomor urut satu di Pilkada Surabaya. Bersama kita menangkan," ujar Zaenal.

BACA JUGA:Risma-Gus Hans Junjung Tinggi Kejujuran dan Siap Adu Gagasan

Dukungan datang dari berbagai lapisan pengurus PDI-P, mulai dari pengurus anak cabang, ranting, hingga anak ranting.

Mereka turun ke jalan, menyebarkan stiker dan melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu untuk menggaungkan pasangan calon yang dianggap kader terbaik partai tersebut.

BACA JUGA:Gus Iqdam 'Dekengane Pusat' Puji Keberanian Risma Menutup Lokalisasi Dolly

Sementara itu, Wakil Sekretaris PDI-P Surabaya Achmad Hidayat menekankan pentingnya perhatian terhadap pembangunan infrastruktur di kawasan Surabaya Utara di bawah kepemimpinan Eri Cahyadi dan Armuji. 

BACA JUGA:Luluk-Lukman Nomor 1, Khofifah-Emil Nomor 2, Risma-Gus Hans Nomor 3

“Bu Risma-Gus Hans berkomitmen untuk mewujudkan pendidikan gratis dan berkualitas untuk jenjang SMA dan SMK sederajat, agar tidak ada lagi anak yang putus sekolah atau ijazah tertahan,” jelas Achmad.

BACA JUGA:Risma Borong Tikar Perajin di Pasar Legi Jombang

Achmad juga menyebutkan bahwa seluruh struktur partai, mulai dari PAC hingga anak ranting, telah dikerahkan untuk memenangkan Bu Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji.

Berbagai strategi dilakukan, seperti pemasangan baliho, stikerisasi, sapa warga, hingga kegiatan senam Sicita yang semakin mendekatkan para kader dengan masyarakat.

Sumber: