Flavio Pecah Telur Saat Hadapi PSBS, Ini Respon Coach Paul Munster

Flavio Pecah Telur Saat Hadapi PSBS, Ini Respon Coach Paul Munster

Flavio Silva merayakan gol yang dicetaknya bersama Slavko Damjanovic. (Persebaya)--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Penyerang Persebaya Surabaya asal Portugal Flavio Silva akhirnya pecah telur di pekan keenam Liga 1 2024/2025 dalam pertandingan menghadapi PSBS Biak, Minggu 22 September 2024 lalu. Gol tunggal yang mengantarkan Persebaya membawa pulang 3 poin ke Surabaya itu mendapatkan respons bagus dari Pelatih Paul Munster

"Ya, bagus. Setelah dia mendapatkan gol pertama, sekarang momentumnya. Semoga dia mulai mencetak gol dengan konsisten sekarang. Ini penting bagi tim. Tapi, secara keseluruhan, saya senang dengan performance semua pemain," ujar mantan Pelatih Bhayangkara FC itu. 

Meskipun menang tipis 1-0 atas PSBS Biak, Munster kurang puas karena Persebaya hanya mencetak satu gol. Para pemain belum bisa memaksimalkan peluang menjadi gol. 

BACA JUGA:Inilan Kunci Persebaya Bisa Meraih Hasil Positif di Liga 1

"Di pertandingan terakhir, kita seharusnya menang dengan lebih banyak gol. Kita sudah berbicara tentang itu. Dan seperti yang saya katakan, di permainan terakhir, saya belum memiliki waktu untuk latihan tim (hanya recovery pemain)," ujar Munster. 

"Jadi, semoga di beberapa hari berikutnya, saya akan memiliki waktu untuk bekerja di beberapa hal. Tapi, susah untuk melakukan latihan intensitas tinggi, karena kita memiliki pertandingan cepat (Jumat 27 September, lawan Dewa United)," sambungnya. 

Pelatih asal Irlandia Utara itu juga mengungkapkan akan tetap mengevaluasi kekurangan tim setelah pertandingan terakhir. Sebab kata Munster karena kompetisi ini masih berjalan diawal musim. 

BACA JUGA:Usai Menikmati Kemenangan atas PSBS, Persebaya Kembali Gelar Latihan

"Dan seperti yang saya katakan, ini tim baru. Setiap permainan, step by step kita perlahan-lahan memperbaiki. Dan kita akan terus memperbaiki di banyak-banyak situasi. Karena kita akan selalu memperbaiki permainan, selalu," kata pelatih 42 tahun itu. 

"Karena saya memiliki harapan tinggi terhadap pemain individu, dan harapan tinggi terhadap tim. Dan mereka juga memiliki harapan tinggi, yang bagus. Tapi, step by step kita akan memperbaiki," pungkasnya.(rid)

Sumber: