Relateble, Berikut 5 Rekomendasi Drakor yang Bisa Kamu Ambil Pelajarannya, Salah Satunya Masih On Going

Relateble, Berikut 5 Rekomendasi Drakor yang Bisa Kamu Ambil Pelajarannya, Salah Satunya Masih On Going

Drama Korea saat ini semakin digandrungi oleh banyak orang. Mulai dari anak remaja hingga ibu-ibu rumah tangga pun tak mau ketinggalan untuk menonton.--Netflix

Drama yang sangat populer ini menggabungkan tentang cinta, persahabatan dan mimpi-mimpi. Dibintangi oleh Kim Taeri sebagai Na Hedo dan Nam Joo Hyuk sebagai Baek Yijin, drama ini mampu menarik banyak penonton.

BACA JUGA:Pecinta K-Drama Merapat, 5 Drama Korea Misteri Thriller Terbaru 2024 Siap Temani Harimu

BACA JUGA:Sumala: Kisah Nyata di Balik Horor yang Mencekam

Perjalanan Na Hedo untuk menggapai mimpinya sebagai Atlet Anggar serta perjuangan Baek Yijin untuk mengembalikan kehidupan keluarganya dikemas dengan plot yang apik.

Di samping itu, kisah persahabatan mereka yang memiliki sifat dan latar belakang keluarga yang berbeda semakin membuat seru drama ini. Dalam drama ini kamu akan diingankan, bahwa terkadang apa yang sudah kita usahakan, tidak dapat tercapai.

Hikmah lain yang dapat diambil dari drama ini tentunya bahwa mimpi harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh. Meskipun banyak rintangan, tetap jangan menyerah.

4. Doctor Slump

Drama yang tayang pada awal tahun 2024 ini menceritkan tentang Nam Ha-neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jeong-woo (Park Hyun Sik) yang merupakan rival sejak di bangku sekolah.

Mereka adalah murid yang jenius, saling memperebutkan peringkat pertama. Berpisah saat kuliah, mereka dipertemukan kembali dengan kondisi yang sama-sama sudah menjadi dokter.

Ha-neul merupakan dokter anestesi sedangkan Jeong Woo adalah dokter bedah plastik.

Namun, kondisi keduanya ternyata sedang tidak baik-baik saja. Keduanya memiliki masalah yang cukup pelik. Meskipun konflik drama ini terdengar berat, namun berhasil dibungkus dengan genre komedi romantis yang tak jarang akan mengocok perutmu.

BACA JUGA:Home Sweet Loan, Film Paling Relate bagi Generasi Sandwich, Kepentingan Keluarga atau Mimpi Diri Sendiri

BACA JUGA:Film Horor Katolik Pertama di Indonesia, Kuasa Gelap Angkat Ritual Eksorsisme

Dalam drama ini kamu akan disadarkan bahwa meskipun kamu bersikap baik, terkadang ada orang-orang yang tidak menyukaimu dan ingin merugikanmu. Meskipun begitu, tidak perlu berlaurut-larut dan harus tetap melajutkan hidup.

Maka kamu akan menemukan banyak orang yang menyayangimu.

5. Love Next Door

Drama yang masih on-goin ini dibintangi Jung Somin (berperan menjadi Bae Seok-Ryu) dan Jung Haein (berperan menjadi Choi Seung-Hyo) menceritakan tentang 2 sahabat yang akhirnya kembali bertemu setelah sekian lama.

Sumber: