Pembangunan Stadion Surajaya Sudah 51 Persen

Pembangunan Stadion Surajaya Sudah 51 Persen

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat meninjau progres pembangunan di Stadion Surajaya.-Syaiful Anam-

LAMONGAN, MEMORANDUM.CO.ID - Progres pembangunan Stadion Surajaya Lamongan sudah mencapai 51 persen. Hal tersebut dituturkan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat meninjau progres pembangunan di Stadion Surajaya. Selasa 24 September 2024.

BACA JUGA:Ground Breaking, Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan Resmi Dimulai

Perkembangan signifikan ini sudah dapat dilihat secara fisik luar. Pada tahap ini sudah dimulai pemasangan kursi tribun dan penanganan rumput. Tentu seluruh fasilitas bangunan dan kualitasnya berstandar internasional atau FIFA.

"Hari ini progresnya sangat signifikan, sudah 51 persen. Kita bisa lihat sudah mulai pemasangan kursi dan penanaman rumput, tentu semuanya berstandart internasional," tutur bupati yang akrab disapa Pak Yes.

Orang nomor satu di Kota Soto berharap saat stadion kebanggaan masyarakat Lamongan dan homebase Persela ini, dapat digunakan untuk event nasional bahkan internasional kedepan.

Diungkapkan oleh Project Manajer Stadion Surajaya Agung Prasetyo, bahwa penuntasan pembangunan Stadion Surajaya akan sesuai target yakni akhir tahun atau bulan Desember 2024.

BACA JUGA:Membumikan Sholawat di Stadion Surajaya Lamongan

"Pengerjaan hanya tinggal finishing saja, terkait kursi mungkin akan selesai pada November. Begitupun dengan rumput yang sudah mulai kita tanam dua minggu lalu, akan dapat terlihat hijau saat Desember nanti. Jadi kami pastikan tepat waktu, walaupun saat ini memasuki musim hujan itu tidak mempengaruhi target kami," ungkapnya.

Agung menambahkan bahwa paket kementerian berupa fisik, melainkan kebutuhan lainnya seperti ruang ganti dan sebagainya akan dilakukan dnegan kolaborasi Dispora Kabupaten Lamongan. (pul)

Sumber: