Kapolres Jember Beri Reward 23 Anggota Sebagai Bentuk Apresiasi

Kapolres Jember Beri Reward 23 Anggota Sebagai Bentuk Apresiasi

Satreskrim Polres Jember dan jajarannya--

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja anggotanya, Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, memberikan reward kepada 23 anggota Polres Jember yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari maupun tugas di luar kepolisian. Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan dalam upacara di halaman Mapolres Jember, dengan dihadiri seluruh jajaran kepolisian dan anggota yang menerima penghargaan, Senin 23 September 2024.

Kapolres Jember tidak hanya memberikan reward kepada individu anggota, tetapi juga kepada Polsek jajaran yang dianggap memiliki kinerja terbaik. Polsek Umbulsari meraih predikat sebagai Polsek terbaik pertama dalam hal keaktifan menginput data DPO (Daftar Pencarian Orang), disusul oleh Polsek Sumbersari di peringkat kedua, dan Polsek Gumukmas di peringkat ketiga.

Dalam arahannya, Kapolres Jember menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk motivasi bagi seluruh personel Polres Jember untuk terus berprestasi dan menjalankan tugas dengan penuh dedikasi. "Kami memberikan penghargaan ini sebagai wujud apresiasi dan juga sebagai dorongan bagi seluruh anggota agar senantiasa melayani masyarakat dengan baik dan menjaga keamanan di wilayah Jember," ujar AKBP Bayu Pratama.

BACA JUGA:KAI dan Polres Jember Gencarkan Sosialisasi Keselamatan Perlintasan

Berikut adalah nama-nama anggota yang menerima penghargaan:

IPTU Edi Santoso SH Kapolsek Ajung, Aiptu Vivin Mujianto, Aipda Anton Steven, Bripka Leo Angga, anggota Polsek Ajung mendapatkan reward karena keberhasilannya mengungkap tindak pidana pencurian dengan kekerasan serta barang bukti satu tas yang berisi handphone 

IPTU Abid Uais Al-Qarni Kasat Reskrim, IPDA Bagus Dwi Setiawan, IPDA Hari Sasono itu Dwi Ali Susilo Aida Dodi Cahyono Aipda Hilman Putandra Bripka Lilik Andi Andrian anggota satres tim Polres Jember telah berhasil mengungkap tindak pidana pencurian dengan kekerasan. 

Aipda Yogi sugama, Aipda Edi Winarto Banit Turjawali Satlantas yang telah berhasil membantu Polsek Sumber Baru dalam mengamankan DPO pelaku pencurian. Bripka Yunas Agus Tri Banit Satlantas berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika.

BACA JUGA:Polres Jember Tindak Tegas Pelaku Kriminal, Beber 3 Kasus Pidana

Solikhan Arif Kapolsek Sukowono, Bripka Risang Jati Pakuan, Briptu babil Bripda Radika Aditya Wardana anggota Polsek Sukowono yang telah berhasil mengungkap pencurian dengan pemberatan (Perampokan) dengan barang bukti 7 sepeda motor.

Kemudian Anggota yang berprestasi diluar kedinasan adalah, Aipda Dani Anton Wahyu anggota Polsek sempolan berhasil meraih medali emas nomor 1500m, medali perak nomor 400m, medali emas 3000 m, medali perunggu 800m, medali emas estafet dan Bripka Dani Fajar Febrianto anggota Polsek Kaliwates berhasil meraih medali emas rasewalk 3000m pada kejurnas Salatiga master atletik championship 2024. (edy)

Sumber: