ABADI: Komitmen Abah Anton-Dimyati Bagun Kota Malang

ABADI: Komitmen Abah Anton-Dimyati Bagun Kota Malang

Paslon Wali Kota – Wakil Wali Kota Malang H. Anton – Dimyati Ayatulloh menyampaikan komitmennya membangun Kota Malang.--

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Pasangan calon (Paslon) Wali Kota – Wakil Wali Kota Malang H. Anton – Dimyati Ayatulloh (ABADI) berkomitmen melanjutkan pembangunan Kota Malang sehingga menjadi lebih baik. Yaitu, Kota Malang yang ABADI (Agamis, Bermartabat, Amanah, Dinamis, Inovatif).

Itu disampaikan Abah Anton bersama Dimyati Ayatulloh saat melakukan tasyakuran ‘Launching Paslon ABADI’, di Robusto Café, Jl Raya Tlogomas 2 Kota Malang, Senin 23 September 2024.

Abah Anton dengan tegas menyampaikan untuk mewujudkan visi misi dengan memperhatikan arah pembangunan Kota Malang yang telah dilakukan. “ABADI akan menghormati kebijakan Wali Kota sebelumnya,” ujarnya saat menyampaikan orasi politik di hadapan media dan tim militant ABADI.

BACA JUGA:KPU Kota Malang Undi Nomor Urut Paslon: Abah Anton-Dimyati Yakin Nomor 3, Metal, Menang Total

Membangun Kota Malang, Abah Anton mengatakan akan melibatkan berbagai elemen masyarakat dengan menguatkan koalisi rakyat yang peduli wong cilik. Harapannya, semua program yang akan dijalankan sesuai kebutuhan Kota Malang yang tentunya berdampak pada kesejahteraan masyarakat Kota Malang.

Berbagai persoalan menurutnya perlu dilakukan penanganan yang lebih serius dan terencana dengan memperhatikan berbagai hal sehingga masyarakat merasakan dampak positif dari program pembangunan tersebut.

Wali Kota Malang periode 2013-2018 menyebutkan prioritas pembangunan yang dilakukan antara lain bidang pendidikan dan kesehatan yang menjadi kebutuhan pokok dalam meningkatkan derajat kehidupan masyarakat. 

BACA JUGA:Relawan Arus Bawah Deklarasi Aliansi Gabah, Siap Menangkan Pasangan Gatut Sunu-Ahmad Baharudin

Bidang Pendidikan, diantaranya akan memberikan ruang dalam pemenuhan hak Pendidikan bagi masyarakat. “Pendidikan formal dan nonformal ini penting. ABADI memberikan solusi yang baik untuk membantu masyarakat yang kesulitan menyekolahkan anaknya,” terang Abah Anton.

Begitu pula, pelayanan bidang kesehatan akan dikuatkan agar masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan lebih mudah. “Saya mengharapkan Puskesmas dapat jemput bola sehingga masyarakat yang sakit dapat terlayani dengan cepat dan tepat,” jelasnya seraya menegaskan tidak boleh ada pungutan apapun.

Persoalan lain yang menjadi prioritas dituntaskan antara lain mengatsi kemacetan arus lalulintas, menangani banjir, melakukan penataan area parker, serta menguatkan ekonomi kerakyatan agar masyarakat lebih berdaya dan sejahtera.

Sementara itu, Ketua Tim Paslon ABADI Wasto menyampaikan timnya memiliki kesiapan penuh untuk memenangkan paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Malang H. Anton-Dimyati Ayatulloh dalam Pilkada Kota Malang 2024 ini. “Kami bersyukur, tim ABADI ini orangnya pintar-pintar dan siap memenangkan Abah Anton dan Abah Dimyati dalam Pilkada Kota Malang ini,” tegasnya. (ari)

Sumber: