Tiga Tim Paslon Cagub-Cawagub Jatim Perang Yel-Yel

Tiga Tim Paslon Cagub-Cawagub Jatim Perang Yel-Yel

Tiga tim pendukung pasangan cagub-cawagub Jatim saling meneriakkan yel-yel dukungan --

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Tiga tim pendukung pasangan cagub-cawagub Jatim saling meneriakkan yel-yel dukungan pada masing-masing pasangan calon. 

Hal ini nampak saat KPU Jawa Timur memanggil ketiga pasangan calon di kegiatan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tinur pada Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Hotel Mercury, Senin 23 September 2024.

BACA JUGA:Tekan Golput, KPU Jatim Dorong Partisipasi Pemilih di Pilkada Serentak 2024

Meski dalam ruang terbatas, ratusan pendukung yang hadir menunjukkan semangat dan harapan pada masing-masing pasangan calon. Ketiga paslon adalah Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, Tri Rismaharini-Zarul Azhar Asumta (Gus Hans), dan Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Hakim.

Tiga Paslon Pilgub Jatim mengikuti pengundian nomor urut siang ini dalam  rapat pleno terbuka pengundian nomor urut paslon di Hotel Mercure Surabaya pada pukul 12.00 WIB. KPU Jatim menyiapkan 150 kursi untuk masing-masing paslon beserta pendukungnya.

BACA JUGA:Antar Daftar ke KPU Jatim, Koalisi KAWANKoE Dukung Khofifah-Emil Dua Periode

Pengambilan nomor urut paslon akan dimulai berdasarkan urutan mendaftar ke KPU. Sehingga Khofifah-Emil akan mengambil paling awal, disambung dengan Risma-Gus Hans, dan diakhiri dengan Luluk-Lukmanul Hakim.(day)

Sumber: