Menang 1-0 Atas Biak, Paul Munster: Seharusnya Kami Bisa Cetak Banyak Gol

Menang 1-0 Atas Biak, Paul Munster: Seharusnya Kami Bisa Cetak Banyak Gol

Slavko Damjanovic dan Flavio Silva saat merayakan gol ke gawang PSBS Biak. (Foto Persebaya) --

BALI, MEMORANDUM.CO.ID - Persebaya Surabaya sukses memuncaki klasemen sementara Liga 1 2024/2025 pekan keenam usai berhasil menang tipis 1-0 atas tuan rumah PSBS Biak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 24 September 2024, malam. Gol tunggal Flavio Silva membuat Bajol Ijo membawa pulang 3 poin. 

Pelatih Persebaya Paul Munster mengaku bahwa pertandingan semalam adalah pertandingan yang sulit. Ditambah lagi jadwal padat dan waktu istirahat yang minim membuat tim hanya melakukan recovery. 

"Dalam 4 hari kami hanya melakukan perjalanan dan kami tidak berlatih karena fokus pemulihan. Kemudian latihan official selanjutnya pertandingan. Biak sedikit berbeda karena sebelumnya mereka main di kandang (lawan Madura United)," kata Munster. 

BACA JUGA:Menang Tipis 1-0 atas PSBS Biak, Persebaya Pimpin Klasemen

Pelatih 42 tahun itu melanjutkan bahwa PSBS Biak memiliki waktu istirahat lebih banyak daripada Persebaya. Dan pertandingan tersebut berjalan sangat melelahkan dan berat. 

"Tapi, kami berhenti dengan rencana permainan. Kami tahu apa yang kami lakukan, tim mendapatkan gol. Dan Kita seharusnya memiliki lebih banyak gol, seharusnya memiliki 3-4 kali peluang mencetak gol untuk membunuh permainan. Kami tidak membunuh permainan," ujarnya. 

Oleh karena itu, tim asuhannya lebih bekerja keras untuk mempertahankan keunggulan.

BACA JUGA:Gol Perdana Flavio Silva Bawa Persebaya Unggul 1-0 atas PSBS Biak

"Dan kemudian, kami juga harus bekerja keras di luar bola. Semua pemain, dan kami berjuang dengan baik. Untuk mendapatkan clean sheet dan yang penting adalah mendapatkan 3 poin," pungkasnya. (rid)

Sumber: