Kenaikan Pangkat 388 PNS Jember Diharapkan Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Kenaikan Pangkat 388 PNS Jember Diharapkan Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. ASEAN. Eng, bareng jajaran pejabat PNS Lingkungan Kabupaten Jember.--

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Pemerintah Kabupaten JEMBER berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat kepada 388 Pegawai Negeri Sipil (PNS). SK kenaikan pangkat diserahkan langsung oleh Bupati Hendy Siswanto pada Senin 23 September 2024.

Diharapkan dengan kenaikan pangkat ini, para PNS akan semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan efisien kepada masyarakat. Selain itu, kenaikan pangkat juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas para PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember.

Penyerahan SK ini dilakukan di Aula PB Sudirman dihadiri oleh para pejabat struktural di lingkungan Pemkab Jember, yang disampaikan langsung oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. ASEAN. Eng.

BACA JUGA:Rebutan Kursi ASN, Pemkab Jember Banjir Ribuan Pelamar CPNS

Dalam sambutannya, Bupati Hendy, mengatakan, Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh para PNS dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Bupati Hendy berharap dengan adanya kenaikan pangkat ini, para PNS dapat semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kenaikan pangkat ini bukan hanya sekadar kenaikan gaji, tetapi juga merupakan bentuk kepercayaan dari pemerintah daerah atas kinerja yang telah ditunjukkan. Saya berharap, dengan kenaikan pangkat ini, para PNS dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik, juga merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” ujar Bupati Hendy. Senin 23 September 2024.

Saya berharap, dengan kenaikan pangkat ini, Bapak/Ibu akan semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan publik. Masyarakat menaruh harapan besar kepada kita sebagai aparatur negara. Mereka menantikan pelayanan yang lebih cepat, lebih baik, dan lebih responsif.

BACA JUGA:Pemkab Jember Apresiasi PTPN I Regional 4 Kebun Tembakau Peduli Penurunan Stunting

Mari kita jadikan momentum kenaikan pangkat ini sebagai titik tolak untuk mewujudkan Kabupaten Jember yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing. Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Jember yang kita cintai ini.

"Kenaikan pangkat ini terhitung mulai 1 Oktober, dan kali ini sebelum jatuh tempo SK Kenaikan pangkat diserahkan, berkat kerjasama dan kerja keras Sekdakab, Asisten dan BKSDM, seluruh staf yang turut menyukseskan berlangsungnya penyerahan SK Kenaikan pangkat ini, " beber Bupati Hendy dihadapan para wartawan di aula PB Sudirman.

Selain itu untuk penyesuaian ijazah juga bisa menerima kenaikan pangkat tanpa ada pungutan apapun, "Tentunya harus dibarengi dengan peningkatan pelayanan pada masyarakat harus hadir dan tidak menunggu masyarakat datang tapi kita yang harus datang apa yang dibutuhkan masyarakat, "jlentreh H. Hendy.

BACA JUGA:Pemkab Jember Kembali Gelar Festival Anggrek Sepekan

Akhir kata, saya ucapkan selamat kepada seluruh PNS yang naik pangkat. Semoga keberhasilan ini dapat menginspirasi rekan-rekan yang lain untuk terus berprestasi.

Sumber: