Ditinggal Kerja, Rumah Diboboli Maling

Ditinggal Kerja, Rumah Diboboli Maling

Korban menunjukkan cendela yang telah dicongkel maling.--

MOJOKERTO, MEMORANDUM.CO.ID - Ditiggal kerja, rumah milik Tulus (40) di Dusun Patung, Desa/Kecamatan Pungging,  Kabupaten MOJOKERTO dibobol maling, Kamis 19 September 2024 pukul 13.00. Akibat kejadian itu, emas seberat 70 gram ,HP, Tv.32 inci , Laptop dan uang ratusan ribu juga raib digondol maling.

Menurut Tulus, saat kejadian  rumah dalam keadaan kosong karena ditinghal kerja. Saat pulang kerja bersama Istri pada  pukul 17.3,  alangkah terkejutnya  pintu  cendela depan sebelah kiri ada bekas congkelan benda tajam.

"Selain bekas congkelan, dilokasi juga ada  alat milik pelaku yang ketinggalan berupa tatah," terang Tulus, Minggu 22 September 2024.

BACA JUGA:Toko Plus Warkop Kutisari Dibobol Maling: Gasak Tabung Elpiji dan Rokok

Mengetahui hal tersebut, korban  bergekas masuk rumah ruangan kamar sudah berantakan melihat isi almari sudah berantakan. Setelah dicek  ada yang hilang diantaranya Emas seberat 70 Gram ,HP, Tv.32 inci , Laptop dan uang ratusan ribu juga raib ,KTP, surat emas,ATM , kartu BPJS.

Semenntara Mulyadi  selaku RW setempat menceritakan,  pelaku 2 orang membawa motor  yang satu nunggu di motor yang satu duduk di teras rumah korban. " Setahu saya dua pemuda berboncenga bawa tv ke arah barat. Perkiraan saya teman korban kerja ternyata maling, "terang  Mulyadi.

Kanit Reskrim Polsek Pungging Iptu Sutoyo saat di konfirmasi melalui sambugan Telepon membenarkan kejadian pencurian itu korban sudah lapor ke Polsek." Lansung kami lakukan  olah TKP," ucapnya .(no)

Sumber: