Pelepasan Anggota Polsek Karangrejo Berlangsung Haru, Kapolsek Berikan Cinderamata

Pelepasan Anggota Polsek Karangrejo Berlangsung Haru, Kapolsek Berikan Cinderamata

AKP Nenny Sasongko bersama anggota dan Bhayangkari Polsek Karangrejo --

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM.CO.ID - Peran anggota polisi dalam melaksanakan tugas di lingkup mapolsek, menjadi bagian penting terlaksananya program-program yang telah direncanakan.

Maka tak heran jika Kapolsek Karangrejo, AKP Nenny Sasongko mengapresiasi kinerja anggotanya dalam bentuk pemberian cinderamata. Diberikan bagi anggota yang akan beralih tugas dan yang berulang tahun di bulan September.

BACA JUGA:Jelang Pam Pilkada 2024, Polsek Karangrejo Periksa Ranmor Dinas

BACA JUGA:Sambut HUT Ke-78 Bhayangkara, Polsek Karangrejo Bakti Religi

Cinderamata diberikan kepada Aiptu Edi Susilo KA SPK 1 & Bhayangkari yang alih tugas ke Polsek Kedungwaru, serta tiga anggota lainnya yakni Aiptu Haryanto KA SPKT2, Aiptu Sofwan Hadi Kasium Polsek Karangrejo dan Bripka Dwinarko BKTM Desa Sembon yang berulang tahun pada bulan ini.

"Kita sampaikan terima kasih kepada anggota yang telah bertugas dengan baik. Kemudian kita berikan juga waktu kepada anggota untuk memberikan sambutan dan hal-hal yang mau disampaikan kepada rekan sejawat," ujar Kapolsek Karangrejo, AKP Nenny Sasongko, Sabtu 21 September 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Karangrejo Terima Penghargaan dari Kapolres Tulungagung ketika Upacara HKN 2024

Nenny menjelaskan, kegiatan diawali dengan sambutan dari kapolsek, kemudian pisah sambut juga disampaikan oleh Aiptu Edi Susilo yang akan bertugas di tempat baru.

Kegiatan seperti ini dilaksanakan untuk memupuk rasa soliditas dan kekompakan antar anggota, sehingga mampu mewujudkan kerjasama dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Kemudian diharapkan kegiatan seperti ini juga bisa mempererat tali silaturahmi antar Bhayangkari sehingga saling mengenal satu sama lain.

BACA JUGA:Meriah, Tasyakuran Hari Bhayangkara Polsek Karangrejo Dihadiri Sejumlah Purna Polri Mantan Kapolsek

AKP Nenny menyebut, kegiatan ini juga sebagai inovasi kegiatan internal Polri untuk menciptakan suasana baru dalam tradisi alih tugas dalam jabatan di lingkup Polsek Karangrejo.

"Sehingga anggota bisa mendapatkan motivasi dan semangat dalam bertugas, apalagi bagi anggota yang akan bertugas di tempat baru, maupun anggota yang berulang tahun dan masih bertugas di Mapolsek Karangrejo," pungkasnya. (fir/fai)

Sumber: