Flavio Belum Cetak Gol di 5 Pertandingan, Paul Munster Pasangan Badan

Flavio Belum Cetak Gol di 5 Pertandingan, Paul Munster Pasangan Badan

Flavio Silva berusaha lepas dari pengawalan pemain Persis Sho Yamamoto. (Instagram Persebaya) --

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Penyerang Persebaya Surabaya, Flavio Silva masih belum bisa mencetak gol dalam 5 pertandingan Liga 1. Top scorer kedua musim lalu dengan 23 gol itu terlihat masih belum beruntung meskipun banyak memiliki peluang mencetak gol. 

BACA JUGA:Jadi Pahlawan Kemenangan Persebaya, Ini Kata Malik Risaldi

Meskipun belum mampu mencetak gol, Coach Paul Munster tetap pasang badan untuk striker asal Portugal tersebut. Sebab Flavio hanya memerlukan gol pertama untuk bisa mencetal gol lainnya. 

BACA JUGA:Tumbangkan Persis 2-1, Malik Risaldi Bawa Persebaya ke Posisi 2

"Flavio bermain cukup bagus melawan Persis, dia mendapatkan kesempatan mencetak gol. Tapi dia hanya membutuhkan gol pertama itu. Karena saya tahu begitu dia mendapatkan gol pertama, dia akan terus melakukannya," ujar Munster. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Malik Risaldi Bawa Persebaya Unggul 2-1

Pelatih asal Irlandia Utara itu meminta agar tidak banyak mengkritik Flavio. Munster meminta para penggemar untuk memberikan dukungan penuh untuk Flavio. 

BACA JUGA:Sulit Kembangkan Permainan, Persebaya Tertinggal 1-0

"Dan saya berharap para penggemar untuk memberikan dukungan kepada Flavio, jangan selalu sering dikritik. Kita harus mendukung semua pemain untuk mereka bisa berkembang," ujar pelatih 42 tahun itu. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Menit Ke-14, Karim Rossi Jebol Gawang Persebaya

Munster mengungkapkan bahwa apa yang dirasakan Flavio juga dialaminya saat masih menjadi pemain. Menurut mantan pelatih Bhayangkara FC itu yang paling penting adalah Flavio mendapatkan kesempatan dalam pertandingan. 

BACA JUGA:Inilah Susunan Resmi Pemain Persebaya vs Persis di Stadion GBT

"Saya seorang striker, jadi tahu apa kesulitan Flavio. Jadi, hal yang baik adalah dia mendapatkan kesempatan. Jika dia tidak mendapatkan kesempatan, maka itu adalah masalah yang lebih besar," tuturnya. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Persis, Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya di Stadion GBT

Sumber: