Kanit Samapta Polsek Dawean Hadiri Acara Pisah Sambut Danramil

Kanit Samapta Polsek Dawean Hadiri Acara Pisah Sambut Danramil

Polsek Dedewan hadiri acara pisah sambut Danramil Kedewan bertempat di Kantor Koramil--

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Polsek Dedewan hadiri acara pisah sambut Danramil Kedewan bertempat di Kantor Koramil 23- Kedewan, telah berlangsung acara pisah sambut Danramil-23 Kedewan.

Kapolsek Kedewan, Iptu Edy Priyono dalam hal ini di wakili langsung oleh Kanit Samapta Ipda Moh. Imron, S.H bersama anggotanya turut menghadiri acara ini, dikarenakan Kapolsek berhalangan hadir ada kegiatan di Polres Bojonegoro yang tidak bisa diwakilkan.

BACA JUGA:Kapolsek Kedewan Hadiri Penyuluhan Hukum bagi Aparatur Permerintah Desa

Kehadiran Kanit Samapta dan anggota ini, sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri, sebagai lembaga penjaga keutuhan dan penegakan hukum di Indonesia.

Pisah sambut ini berlangsung dalam kesederhanaan, di mana Danramil sebelumnya, yaitu Lettu Inf. Sujarwo digantikan oleh Lettu Inf. Arief Setyo Oetomo.

Tampak dalam acara tersebut, hadir Camat Kedewan Eko Subiyono, S.Sos., MM., beserta tamu undangan dari instansi maupun lembaga lainnya di wilayah Kecamatan Kedewan. Tampak juga beberapa orang tokoh masyarakat yang turut memeriahkan acara tersebut.

BACA JUGA:Petugas Gabungan di Kedewan Bersihkan Tanah Longsor dan Salurkan Bantuan

Pada kesempatan tersebut, Kanit Samapta Ipda Moh. Imron, memberikan beberapa kata sambutan sekaligus ucapan terima kasih kepada bapak Lettu Inf. Sujarwo.

Ia pun mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerja sama dan keharmonisan yang terbangun selama ini di Kecamatan Kedewan, selanjutnya Ipda Moh. Imron memberikan sambutan kepada Danramil yang baru yaitu Lettu Inf. Arief Setyo Oetomo.

“Semoga jalinan kerjasama dan sinergitas yang sudah dibangun selama ini terus berlanjut dan lebih baik lagi."tandasnya (top)

Sumber: