Jadi Pahlawan Kemenangan Persebaya, Ini Kata Malik Risaldi

Jadi Pahlawan Kemenangan Persebaya, Ini Kata Malik Risaldi

Malik Risaldi --

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Penyerang sayap Persebaya Surabaya Malik Risaldi menjadi pahlawan kemenangan tim kebanggaan Bonek dan Bonita usai mencetak dua gol dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 pekan ke-5 menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu 18 September 2024 malam. 

Pertandingan yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Bajol Ijo itu merupakan debut resmi pertama Malik di GBT pasca absen di 3 pertandingan awal liga karena cedera. 

Dua gol tersebut disambut dengan suka cita oleh mantan pemain Madura United tersebut. Apalagi bermain di kandang dan disaksikan langsung Bonek dan Bonita, membuatnya sangat termotivasi untuk memberikan ynag terbaik selama pertandingan. 

BACA JUGA:Tumbangkan Persis 2-1, Malik Risaldi Bawa Persebaya ke Posisi 2

"Saya sangat senang bisa cetak gol karena habis cedera juga. dan main di GBT ini sangat termotivasi karena melihat banyak penonton dan ini kemenangan penting untuk tim kita," kata Malik. 

Salah satu gol Malik yakni tendangan voli menit ke-48 mendapatkan apresiasi dari pelatih Persis Milomir Seslija. Karena gol tersebut bisa dikatakan gol yang fantastis. 

"Saya sangat bersyukur memiliki pelatih seperti coach Munster. Dia selalu percaya kepada saya, dia selalu memotivasi saya jadi saya termotivasi untuk kembali dari cedera dan alhamdulillah bisa mencetak gol," pungkasnya. (rid)

Sumber: