Jelang Pam Pilkada 2024, Polsek Karangrejo Periksa Ranmor Dinas

Jelang Pam Pilkada 2024, Polsek Karangrejo Periksa Ranmor Dinas

Kapolsek Karangrejo AKP Nenny Sasongko bersama anggota memeriksa kondisi kendaraan dinas.-Ahmad Rifai-

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM.CO.ID - Pemeriksaan kendaraan bermotor (ranmor) dinas Polsek Karangrejo dilaksanakan pada Rabu 18 September 2024 siang di halaman mapolsek.

BACA JUGA:Kapolsek Karangrejo Terima Penghargaan dari Kapolres Tulungagung ketika Upacara HKN 2024

Pengecekan dan pemeriksaan kelengkapan ranmor dinas dipimpin Kapolsek Karangrejo AKP Nenny Sasongko. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek AKP Sumarni, para kanit dan kasi, serta 11 anggota pemegang ranmor dinas.

BACA JUGA:Pererat Silaturahmi, Siswa SDI Al Ikhlas Kunjungi Mapolsek Karangrejo

Kapolsek Karangrejo AKP Nenny Sasongko mengatakan ini merupakan tindak lanjut petunjuk dan arahan Kapolres Tulungagung AKBP Muhamad Taat Resdi ketika coffe morning di Gedung SAR Polres Tulungagung pada Selasa 17 September 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Karangrejo Sampaikan Materi P4GN untuk Pelajar di Balai Desa Sembon

Dijelaskan AKP Nenny, pemeriksaan kendaraan dinas merupakan kegiatan rutin sekaligus memastikan kesiapan anggota dan sarana prasarana dalam menjaga harkamtibmas di wilayah kerjanya, serta untuk persiapan pengamanan (Pam) Pilkada tahun 2024.

BACA JUGA:Usai Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera, Kapolsek Karangrejo Beri Surprise Anggota Paskibra

"Kita laksanakan pemeriksaan kondisi ranmor dinas pada hari ini, di halaman Mapolsek Karangrejo. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan baik. Kegiatan ini kita lakukan sesuai dengan perintah dan petunjuk pimpinan," ujarnya.

BACA JUGA:Meriah, Tasyakuran Hari Bhayangkara Polsek Karangrejo Dihadiri Sejumlah Purna Polri Mantan Kapolsek

AKP Nenny menambahkan, sesuai data milik Polsek Karangrejo, terdapat 11 ranmor dinas yang difungsikan untuk menunjang kinerja anggota. Yaitu terdiri dari 2 unit pikap roda empat berupa Mitsubishi Strada dan Isuzu Panther, serta 9 unit motor.

BACA JUGA:Sambut HUT Ke-78 Bhayangkara, Polsek Karangrejo Bakti Religi

Dari ke 11 kendaraan tersebut, semua masih layak pakai dan bisa dioperasionalkan. Namun ada 1 kendaraan yang masih dalam perbaikan di bengkel.

BACA JUGA:Polsek Karangrejo Gelar Rakor, Antisipasi Potensi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadan

Sumber: