Unggul Head to Head Atas Persis, Paul Munster Tetap Waspada

Unggul Head to Head Atas Persis, Paul Munster Tetap Waspada

Pelatih Paul Munster dan kiper Ernando Ari Sutariyadi saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa 17 September 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo.--

"Saya harap besok bonek dan bonita datang meramaikan Stadion, mendukung kita, memberi semangat kita, karena selama ini selalu berjuang bersama-sama mendapatkan hasil yang positif," kata Ernando Ari. 

BACA JUGA:Paul Munster Yakin Bisa Kalahkan Persita di Kandang

Dalam pertandingan nanti, Ernando akan bertemu mantan rekan setimnya di Persebaya yakni Sho Yamamoto dan Ripal Wahyudi. Sho dalam pertandingan terakhir di GBT, berhasil menjadi penyelamatan Persis dari kekalahan berkat golnya. 

Meskipun bersahabat, Ernando akan bersikap profesional dan menganggap Sho sebagai musuh dalam pertandingan. Pemain kelahiran Semarang itu juga mengharapkan bisa clean sheet di pertandingan besok. 

"Kita akan bersaing. Di luar kita teman, tapi kalau di dalam lapangan kita profesional. Kita musuh-musuh saja. Jadi, saya yakin saya dan teman-teman Persebaya, defender, kita akan clean sheet lagi. Insya Allah besok saya akan usahakan itu semua," ujar pemain 22 tahun itu. 

BACA JUGA:Belum Cetak Gol Dalam 3 Pertandingan Liga 1, Inilah Pembelaan Paul Munster untuk Flavio Silva

"Pastinya kalau clean sheet, saya paling bahagia. Karena kita mendapatkan apresiasi. Karena sekarang ini, kita salah satu tim yang paling banyak clean sheet di liga 1 ini," tandasnya.(rid)

Sumber: