Pemotor Asal Sidoarjo Tewas Usai Tabrak Trotoar dan Pohon di Jalan A Yani

Pemotor Asal Sidoarjo Tewas Usai Tabrak Trotoar dan Pohon di Jalan A Yani

Petugas mengevakuasi mayat korban Adjie Ramadhan untuk dibawa ke rumah sakit.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Adjie Ramadhan (25) mengembuskan napas terakhir akibat terlibat kecelakaan, Jumat 13 September 2024. Pemuda asal Jalan Kedung Turi Permai, Kecamatan Taman, Sidoarjo itu, tewas usai motornya menabrak trotoar dan pohon di frontage road (FR) Jalan Ahmad Yani.

"Korban mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia di lokasi," kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi, Jumat 13 September 2024.

BACA JUGA:Pelajar Asal Wonokromo Tewas Kecelakaan di Jalan Gunungsari

Dijelaskan Suryadi, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), insiden itu bermula saat korban mengendarai motor dari arah selatan ke utara di FR Jalan Ahmad Yani sekitar pukul 07.10. Korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di depan hotel Papilio motor korban oleng menabrak trotoar pembatas jalan dan pohon. Motor dan korban lalu jatuh terpelanting di pinggir jalan. Korban ditemukan tergeletak mengalami luka parah dan pendarahan di kepala. 

BACA JUGA:Kecelakaan Tragis, Nyawa Pengendara Motor Melayang saat Hendak Putar Balik di Jalan Jenggawah

Setelah dilakukan pengecekan tim medis korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi. "Penyebab kecelakaan faktor manusia. Kurang hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara," tutup dia.(fdn)

Sumber: