Dua Bandit Ranmor Dipermak Warga Menganti, Satu Melarikan Diri

Dua Bandit Ranmor Dipermak Warga Menganti, Satu Melarikan Diri

Terduga pelaku tergeletak usai dimassa--

GRESIK, MEMORANDUM.CO.ID - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor menjadi sasaran amuk massa di kawasan Desa Karangturi, Menganti, Gresik, Senin 9 September 2024. Satu pelaku tergeletak tak berdaya di lokasi. Sementara satu pelaku lain berhasil melarikan diri.

Saat ini, pelaku yang berhasil diamankan masih menjalani perawatan medis di rumah sakit sekitar. "Benar, masih dalam perawatan. Nanti kami kabari kalau sudah pemulihan," kata Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah, Senin 9 September 2024.

BACA JUGA:Pencuri Motor Babak Belur Dimassa, Satu Pelaku Masih Buron

Informasi dihimpun, para pelaku berusaha membawa kabur sepeda motor milik warga Desa Karangturi, Menganti, Gresik. Namun, aksi mereka diketahui oleh warga sekitar yang kemudian mengejarnya. Perburuan terjadi hingga mereka akhirnya tertangkap.

Sayang, satu pelaku berhasil meloloskan diri. Pelaku yang tertangkap mengalami luka-luka cukup serius akibat amukan massa dan saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA:Gagal Rampas Kalung Nenek, Jambret Kuripansari Dimassa

Dari penggeledahan di badan pelaku, polisi berhasil menemukan enam Kartu Tanda Penduduk (KTP). Salah satu KTP, pelaku pelaku diketahui merupakan warga yang berdomisili di Probolinggo.(fdn)

Sumber: