Polisi dan TNI Bina Disiplin Pelajar Krembung

Polisi dan TNI Bina Disiplin Pelajar Krembung

Polisi dan TNI membina disiplin pelajar.--

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Membina kedisplinan pelajar terutama dari bahaya pengaruh kenakalan remaja, Polisi bersama TNI memberikan edukasi ke sekolah.

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rejeni, Krembung,  menjadi pembina Upacara Bendera di SMPI Krembung, Senin 9 September 2024.

Bhabinkamtibmas Rejeni Aiptu Adin bersama Babinsa Rejeni Serma Wahabin berdiri di depan siswa-siswi SMPI Krembung, menyampaikan sejumlah imbauan kamtibmas. Terutama berkaitan dengan bahaya kenakalan remaja.

BACA JUGA:Minggu Kasih Polresta Sidoarjo di Gereja Immanuel Krembung

Aiptu Adin menyampaikan bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta edukasi tertib berlalu lintas yang harus diketahui oleh siswa-siswi.

"Tugas adik-adik pelajar adalah berdoa, belajar dan patuh pada orang tua juga guru. Hal-hal inilah yang harus dilakukan dengan disiplin tinggi," pesannya.

Sementara Serma Wahabin menekankan pentingnya meningkatkan disiplin bagi para pelajar. Agar jangan sampai terjerumus dalam pengaruh kenakalan remaja.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Berbagi di Kandangan, Krembung

"Bila adik-adik ikut terpengaruh kenakalan remaja, maka akan ada konsekuensi hukum. Sehingga nama baik orang tua, sekolah juga masa depan kalian dapat terganggu," ingatnya.(imm/sud/jok)

Sumber: