Tertabrak KA, Pria Ditemukan Tewas di Rel Tambak Mayor Utara

Tertabrak KA, Pria Ditemukan Tewas di Rel Tambak Mayor Utara

Petugas mengevakuasi korban tertabrak kereta di perlintasan Jalan Tambak Mayor Utara. --

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Tragedi maut kembali terjadi di perlintasan kereta api Jalan Tambak Mayor Utara. Su'din (49), seorang pria asal Sampang, Madura, ditemukan tewas tertabrak kereta api Jayabaya jurusan Jakarta - Malang, Minggu 8 September 2024.

Tubuh korban yang penuh luka ditemukan tergeletak di samping rel kereta. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kejadian ini, namun dugaan sementara korban tertabrak saat hendak menyeberang rel

"Korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan luka yang cukup parah," ujar Kanitreskrim Polsek Asemrowo, Iptu Agung Suciono.

BACA JUGA:Minibus di Tulungagung Terseret Kereta Api, Pengemudi Meninggal di TKP

Agung mengungkapkan, korban yang merupakan seorang pria tertabrak KA Jayabaya yang melintas dari Jakarta arah Stasiun Pasar Turi. Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit. 

"Mengenai penyebab pastinya kami masih minya keterangan saksi. Korban ditemukan sudah dalam posisi tertelungkup di samping rel," katanya.

Ia mengungkapkan, kejadian ini diketahui sekitar pukul 04.02. Saat itu, dari petugas penjaga perlintasan KA, mendapat informasi ada orang tertabrak. Petugas kemudian mengecek dan menemukan seorang pria tertelungkup di samping rel KA. 

BACA JUGA:Libur Iduladha, Penumpang Kereta Api di Stasiun Jember Naik 14 Persen

"Informasi dari masinis kereta yang menduga ada orang tertabrak, " ujarnya.

Polsek Asemrowo langsung ke lokasi dan menyelidiki kejadian tersebut. Korban diduga tertabrak KA Jayabaya ini saat hendak menyeberang. Pihak kepolisian masih mencari saksi mata di lokasi. 

"Saat kejadian tidak ada yang tahu. Kami masih meminta keterangan warga dan mencari saksi," pungkasnya. (alf)

Sumber: