Polres Kediri Ikuti Zoom Meeting Bersholawat dan Doa Bersama Cooling System Pilkada Serentak 2024

Polres Kediri Ikuti Zoom Meeting Bersholawat dan Doa Bersama Cooling System Pilkada Serentak 2024

Zoom Meeting Bersholawat dan Do’a Bersama Cooling System Pilkada Serentak 2024 diikuti personel Polres Kediri.--

KEDIRI, MEMORANDUM.CO.ID – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Polres Kediri, Polda Jatim menggelar kegiatan sholawat dan do'a bersama. 

Seluruh polres/ta/tabes jajaran Polda Jatim turut berpartisipasi secara daring melalui zoom meeting, termasuk Polres Kediri, Rabu malam, 4 September 2024. 

Diadakan di Aula Wicaksana Laghawa, Mapolres Kediri, zoom meeting dihadiri oleh Wakapolres Kediri Kompol Verawaty Thaib, S.I.K., para PJU Polres Kediri serta para Kapolsek jajaran. 

BACA JUGA: Sidak Rutan, Kapolres Kediri Imbau Tahanan Jaga Kebersihan dan Kesehatan

BACA JUGA:Apel Jam Pimpinan, Kapolres Kediri Tekankan Netralitas Anggota Jelang Pilkada Serentak 2024

Kegiatan ini diadakan sebagai upaya spiritual untuk memperkuat pagar sosial, yang berfungsi sebagai cooling system dalam mencegah potensi gangguan keamanan selama Pilkada. 

Wakapolres Kediri memberikan pernyataan, Ia menekankan pentingnya menjaga kedamaian menjelang Pilkada. 

"Kegiatan ini adalah upaya kolektif untuk memohon perlindungan dan berkah dari Allah SWT, agar Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan aman,” terangnya. 

BACA JUGA:Polres Kediri Gelar Rakor Lintas Sektoral Ops Mantap Praja Semeru 2024

BACA JUGA:Binrohtal Polres Kediri Bangun Integritas dan Etika Profesionalisme Personel

Polres Kediri sangat serius dalam menjaga kamtibmas  Kabupaten Kediri dan mencegah segala bentuk provokasi yang bisa mengganggu proses demokrasi.

Kompol Verawaty juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing. 

"Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan," tambahnya.

Acara yang berlangsung dengan khidmat ini juga melibatkan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan ceramah keagamaan. (hms/day)

Sumber: