Polsek Rungkut Gelar Kegiatan Sambang, Pastikan Kamtibmnas Aman dan Kondusif

Polsek Rungkut Gelar Kegiatan Sambang, Pastikan Kamtibmnas Aman dan Kondusif

Peran petugas security dalam menjaga keamanan lingkungan semakin strategis.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Peran petugas security dalam menjaga keamanan lingkungan semakin strategis. Hal ini terlihat dari upaya Polsek Rungkut yang terus menjalin kerjasama dengan para security melalui kegiatan sambang.

"Kami sangat mengapresiasi kerja keras para security. Mereka adalah garda terdepan dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," puji Kapolsek Rungkut, AKP Grandika Indera Waspada S.I.K., M.I.K, Rabu 4 September 2024.

"Saya sangat mengapresiasi inisiatif Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan sambang ke pos Security."imbuhnya

BACA JUGA:Aiptu Saiful Effendi Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut: Pendekatan Humanis Jadi Kunci Penyelesaian Masalah

Sinergitas antara Kepolisian dan petugas keamanan swasta sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama dan komunikasi yang baik antara kedua pihak."ungkapnya

Peran Security sangat vital dalam mendukung tugas Kepolisian. Dengan adanya sambang seperti ini dapat lebih memahami situasi dan kondisi di lapangan, serta memberikan dukungan yang diperlukan oleh para Security dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA:Kapolsek Rungkut Cek Anggota sebelum Apel Pendistribusian Logistik Pemilu

AKP Grandika juga mengajak seluruh petugas Security untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan.

"Saya yakin dengan kerjasama yang baik antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat, khususnya para petugas security, kita dapat mewujudkan Rungkut yang aman, nyaman, dan kondusif," terangnya. (mtr)

Sumber: