Satukan Persepsi, Peserta Pameran Haji Umrah Memorandum Expo 2024 Ikuti Technical Meeting

Satukan Persepsi, Peserta Pameran Haji Umrah Memorandum Expo 2024 Ikuti  Technical Meeting

Peserta technical meeting Pameran Haji Umrah Memorandum Expo 2024 di lantai 2 Creative Room Royal Plaza.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Bagi Anda yang sedang merencanakan ibadah umrah atau haji, jangan lewatkan Pameran Haji Umrah Memorandum Expo 2024 yang akan digelar di atrium Royal Plaza, pada 11-15 September 2024.

BACA JUGA:Ramai Dikunjungi, Pameran Umrah-Haji di Royal Plaza Surabaya Memasuki Hari Kedua

Dalam kegiatan ini, kesempatan bagi calon jemaah untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai berbagai paket perjalanan dari berbagi travel terkemuka dan sudah mengantongi izin.

BACA JUGA:Resmi Ditutup, 11 Ribu Pengunjung Datangi Pameran Umrah Holiday Expo, Transaksi Capai Rp 600 Juta

Dalam technical meeting di lantai 2 Creative Room Royal Plaza, Senin 2 September 2024 itu peserta telah siap menyambut para pengunjung dengan berbagai penawaran yang menarik.

BACA JUGA:Pameran Umrah Holiday Expo 2024 Diminati Pengunjung

Ketua Panitia Pameran Haji Umrah Memorandum Expo 2024 Ali Muchtar mengatakan, bahwa pameran ini bukan hanya sekadar ajang promosi tetapi juga wadah bagi calon jemaah untuk berkonsultasi dan mendapatkan informasi yang akurat sebelum memutuskan memilih travel.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenag Jatim Apresiasi Memorandum Gelar Pameran Umrah Holiday Expo 2024

“Kami berharap pameran ini dapat membantu calon jemaah dalam memilih paket perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka," kata Ali Muchtar, Senin 2 september 2024.

BACA JUGA:Hadrah An-nisa' Pacar Kembang Pukau Pengunjung Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Dalam technical meeting ini untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pameran serta menyatukan persepsi seluruh peserta. Diah, perwakilan dari Rianda Travel, mengungkapkan antusiasmenya terhadap acara ini. 

“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari Pameran Haji Umrah Memorandum Expo 2024 ini. Melalui acara ini, kami berharap dapat memperluas jaringan dan menjangkau lebih banyak calon jemaah,” ujarnya. 

BACA JUGA:Ketua Hadroh An-nisa Pacar Kembang: Antusiasme Luar Biasa

Diah juga menambahkan bahwa technical meeting ini sangat bermanfaat untuk mengetahui lebih detail mengenai mekanisme pameran dan persiapan yang harus dilakukan.

Sumber: