Polda Aceh dan Polda Papua Study Banding di Sidoarjo

Polda Aceh dan Polda Papua Study Banding di Sidoarjo

Polda Aceh dan Polda Papua study banding di Polresta Sidoarjo.--

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Polda Aceh dan Polda Papua melakukan kegiatan study banding zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan peningkatan kualitas pelayanan publik di Polresta SIDOARJO, Rabu 28 Agustus 2024.

Rombongan study banding dari Polda Aceh dan Polda Papua diterima Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing, Wakapolresta Sidoarjo AKBP I Made Bayu Sutha Sartana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Kabag RBP Biro Rena Polda Aceh AKBP Bramanti Agus Suyono mengatakan, dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik Polri, dalam hal ini di lingkup Polda Aceh dan jajaran maka dilakukan kegiatan study banding ke Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA:Polwan Polresta Sidoarjo Goes to School

"Kita ketahui pihak Polresta Sidoarjo yang terus berinovasi dalam peningkatan kualitas pelayanan publiknya melalui SKCK Online dan SKCK Keliling Online kerapkali mendapatkan apresiasi atau penghargaan. Sebab itu perlu kami gali dan ketahui langsung apa yang dapat dijadikan bahan evaluasi maupun perbaikan pelayanan publik di Polda Aceh dan jajaran," jelasnya.

Kapolresta Sidoarjo mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas study banding yang dilakukan dari Polda Aceh dan Polda Papua. Baginya ini merupakan kesempatan untuk saling memperbaiki terobosan dan kualitas pelayanan publik di lingkup Polri.

“Saling tukar menukar wawasan dan terobosan pelayanan publik akan terus kami lakukan untuk peningkatan pelayanan publik Polri,” katanya.(imm/sud/jok)

Sumber: