Resmi Usung Eri-Armuji Maju Pilwali, Golkar Serasa Dukung Keluarga Sendiri

Resmi Usung Eri-Armuji Maju Pilwali, Golkar Serasa Dukung Keluarga Sendiri

Pengurus DPD Golkar Jatim dan Surabaya memberi dukungan kepada Eri-Armuji.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Partai Golkar resmi memberikan rekomendasi final kepada pasangan petahana Eri Cahyadi-Armuji untuk maju pada Pilwali Surabaya 2024.

BACA JUGA:Golkar Surabaya Bangga dengan Penampilan Gibran saat Debat Cawapres

Surat berupa B1 Parpol KWK tersebut diserahkan secara langsung oleh Bendahara Golkar Jatim Blegur Prijanggono ke Eri di kantor DPD Golkar Jatim, Selasa, 27 Agustus 2024.

BACA JUGA:Arif Fathoni: Caleg Golkar Surabaya Harus Bangun Kultur Kedekatan

Usai prosesi penyerahan, Ketua Golkar Surabaya Arif Fathoni menyampaikan bahwa sosok Eri sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Pasalnya, ayahanda Eri merupakan kader Golkar.

BACA JUGA:Hadapi Pemilu 2024, Golkar Surabaya Latih 4.500 Saksi

Hal senada disampaikan Ketua Golkar Surabaya Arif Fathoni. Menurutnya, diusungnya ErJi menjadikan jaminan bahwa Surabaya ke depan akan terbangun semakin lebih baik.

BACA JUGA:Golkar Surabaya Ngotot Pertahankan Sistem Proporsional Terbuka

"Jadi bagi Golkar, ketika kita tidak memiliki kader yang berpotensi memenangkan kontestasi, maka kita titipkan artikulasi perjuangan itu kepada figur lain semata-mata demi kepentingan masyarakat Surabaya," ucap Fathoni.

BACA JUGA:Pileg 2024 Diprediksi 55 Kursi, Ketua Golkar Surabaya: Idealnya 7 Dapil

"Dan bagi Golkar, Mas Eri ini bukan orang luar Golkar, karena ayahanda beliau adalah pengurus Golkar pada waktu itu. Jadi sebenarnya kita mendukung Mas Eri-Armuji ini juga mendukung keluarga besar Partai Golkar," tambahnya.

BACA JUGA:Arif Fathoni Calon Tunggal Ketua Golkar Surabaya

Toni, sapaan karib Arif Fathoni menerangkan, sebelum persetujuan B1 Parpol KWK itu turun, Golkar telah lebih dulu memberikan surat tugas kepada Eri. Yakni, sejak November 2023 sebagai calon wali kota.

BACA JUGA:Mampu Bangun Surabaya Lebih Maju, 7 Partai Nonparlemen Deklarasikan Dukungan ke ErJi

Sumber: