Tiba di Daratan, Satgas TMMD 121 Disambut Langsung Dantasgas

Tiba di Daratan, Satgas TMMD 121 Disambut Langsung Dantasgas

personel yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0827/Sumenep tiba di daratan.-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM.CO.ID -  Setelah beberapa sehari perjalanan baik melalui darat maupun jalur laut, personel yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0827/Sumenep tiba di daratan.

Kedatangannya pun langsung disambut oleh Dansatgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han. di pelabuhan Pelindo Kalianget.

Letkol Inf Yoyok Wahyudi mengatakan kurang lebih 28 hari pelaksanan TMMD ke 121 di Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, Kepulauan Kangean, seluruhnya mencapai 100 persen baik sasaran fisik dan non fisik.

BACA JUGA:Kedekatan Angota Satgas TMMD ke-121, Bantu Warga Panen Melon

"Alhamdulillah sesuai rencana, pelaksanan TMMD di Buddi berjalan lancar, dan pasukan kini sudah tiba di daratan dalam keadaan aman," ujarnya, Rabu 21 Agustus 2024.

Dansatgas TMMD juga memastikan kedatangannya di daratan, mulai dari personel dan materiil lengkap serta kondisi sehat.

Pihaknya juga berharap fasilitas infrastruktur yang sudah dibangun oleh Satgas TMMD dapat dinikmati sekaligus dapat meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

BACA JUGA:Saat TNI Jadi Tempat Curhat Warga di Lokasi TMMD

“Semoga apa yang kita lakukan oleh TMMD di Buddi menambah berkah dan manfaat bagi masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomiannya," harap Dansatgas TMMD 121 Letkol Inf Yoyok Wahyudi.

Sumber: