Kapolres Batu Kunjungi Pendopo Kabupaten Malang

Kapolres Batu Kunjungi Pendopo Kabupaten Malang

Bupati Malang Sanusi bertemu dengan Kapolres Batu AKBP Andi Yudha Pranata.-Biro Malang-

BATU, MEMORANDUM.CO.ID - AKBP Andi Yudha Pranata, Kapolres Kota Batu bersama Pejabat Utama Mulai Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Intel dan para Kapolsek Jajaran sekaligus juga membahas akan digelarnya Pilkada serentak 2024 yang mana 3 kecamatan di Kabupaten Malang sudah resmi bergabung dengan Polres Batu sebagai wilayah Hukumnya. Silaturrahmi pada Bupati Malang H.M. Sanusi sekaligus perkenalkan diri berkunjung ke Pendopo Kab Malang, Senin 19 Agustus 2024.

Kehadiran Kapolres disambut langsung oleh Bupati Malang dan jajaran Ketua OPD Kab Malang yang kemudian terlihat akrab membahas Langkah Langkah sinergitas dalam menjaga Harkamtibmas.

Andi sampikan ucapan terimakasihnya kepada Bapak Bupati Malang yang sudah meluangkan waktunya dengan menerima Pihaknya yang hadir beserta jajaran.

BACA JUGA:HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Kapolres Batu Larang Sound Horeg

“Terima Kasih, semoga pertemuan ini sebagai Langkah awal antara Polres Batu dan Kab Malang dalam membina Hubungan baik yang selama ii sudah terbentuk dengan sangat intens, apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kab Malang yang 3 kecamatan Pujon, Ngantang Kasembon telah bergabung di Polres Batu sebagai wilayah hukumnya,” ujar Andi, Kapolres Batu.

Ia juga mengaku sangat puas atas sambutan hangat oleh pihak Pendopo Kabupaten Malang. 

“Atas sambutanya yang hangat, kami juga sangat berterima kasih,semoga Kami bisa melayani masyarakat di Kota Batu dan Kab Malang dengan semaksimal mungkin,” imbuhnya.

BACA JUGA:Pamit Kenal Kapolres Batu, Pj Wali Kota Aries Harap Perkuat Kolaborasi

Sebagai pemangku pemerintahan di Kabupaten Malang, Bupati Malang Sanusi, juga sangat berterima kasih atas kehadiran kapolres Batu beserta jajarannya, dirinya juga sangat senang dengan silaturahim ini semoga Polres Batu dan Kab Malang bisa bersinergi melayani masyarakat Kab Malang dengan baik.

“Semaksimal mungkin kami jajaran Pemerintahan Kab Malang akan membantu Polres Batu dalam mengamankan perhelatan Pilkada serentak 2024, sinergitas TNI Polri dan Pemerintah sebagai 3 pilar akan dapat mengamankan pesta rakyat ini tanpa adanya hambatan yang berarti,” tutupnya.(Nik)

Sumber: