AKP Ninit Titis Dwiyani Jabat Kasat Lantas Polres Sumenep

AKP Ninit Titis Dwiyani Jabat Kasat Lantas Polres Sumenep

Prosesi Sertijab di lingkungan Polres Sumenep-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM.CO.ID – AKP Ninit Titis Dwiyani, S.E,  Kanit SI Audit dan Inspeksi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim menjabat Kasat Lantas Polres Sumenep, menggantikan AKP Alimuddin Nasution, S.H.,M.H yang dimutasi menjadi Kasat Lantas Polres Blitar.

Serah terima jabatan tersebut bersamaan dengan Kasat Polairud, Kapolsek Saronggi dan Kapolsek Talango.

Sertijab yang dihelat di lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep dipimpin Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M dan dihadiri pejabat utama dan Polsek jajaran serta Bhayangkari, Selasa 20 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kapolres Sumenep Beri Kejutan Pemulung di TPA Desa Torbang

Selain Kasat Lantas, pejabat yang diserahterimakan adalah, AKP Sahrawi.,S.H jabatan lama Kasat Polairud Polres Sumenep Jabatan Baru Kapolsek Saronggi Polres Sumenep. 

Berikutnya Iptu Haryono Jabatan lama Kapolsek Saronggi Polres Sumenep Jabatan Baru Kapolsek Talango dan Iptu Mochamad Rofiq.,S.H jabatan lama Kapolsek Talango jabatan baru Kasat Polairud Polres Sumenep. 

Kapolres AKBP Henri Noveri Santoso, S.H.,S.I.K.,M.M mengatakan, mutasi di lingkungan organisasi Polri merupakan hal wajar dan biasa terjadi.

BACA JUGA:Pimpinan DPRD Sumenep Apresiasi Penanganan Arus Mudik dan Balik Polres Sumenep

Hal itu dimaksudkan untuk memberi kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri untuk jenjang karir berikutnya.

Untuk itu, ia berpesan, kepada para PJU dan Kapolsek pejabat baru dan lama yang mengikuti kegiatan sertijab itu, supaya tetap amanah dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dimanapun berada.

“Siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam melaksanakan tugas,” ujar AKBP Henri.

Sumber: